Pengunjung Blog



Manfaatkan Sunlight Sebagai Cara Menghilangkan Bau Amis Pada Piring

Manfaatkan Sunlight Sebagai Cara Menghilangkan Bau Amis Pada Piring - Piring merupakan peralatan dapur yang sekarang ini sangatlah dibutuhkan, bahkan dapat dikatakan sebagai peralatan makan penting sekaligus wajib untuk dimiliki. Piring juga wajib selalu dijaga tingkat kebersihan sekaligus kehigienisannya dari berbagai macam bakteri dan virus yang menempel. Oleh karena itu jelas sekali jika Anda membutuhkan cara menghilangkan bau amis, bakteri serta kuman yang efektif. Salah satu cara yang paling praktis adalah dengan menggunakan sabun pencuci piring no.1 di Indonesia Sunlight Anti Bau Baru.

Berikut Video tentang tips menghilangkan bau amis pada ikan :



Piring yang sangat kotor hanya akan menjadi masalah besar bagi dapur sekaligus juga kesehatan dari seluruh anggota keluarga yang menggunakannya. Maka dari itu silahkan simak cara memanfaatkan Sunlight untuk membersihkan kotoran dan bau amis pada piring yang dibawah ini. Namun sebelum mempraktekkannya Anda tentu harus terlebih dahulu memahami bahwa tips menghilangkan bau amis dan kotoran pada piring yang satu ini tidak hanya dapat Anda lakukan dengan menggunakan produk Sunlight Anti Bau Baru saja, tetapi juga Sunlight Jeruk Nipis 100 dan Sunlight Anti Bakteri.


Langkah pertama silahkan Anda siapkan baskom berukuran cukup besar. Masukkan tiga perempat air ke dalam baskom tersebut. Selanjutnya Anda dapat mulai memasukkan satu persatu piring kotor yang ingin Anda cuci agar terkena percikan air dalam baskom. Jika sudah silahkan Anda masukkan 3 hingga 4 tetes produk pencuci piring Sunlight dengan varian sesuai keinginan Anda. Seperti yang ada dalam penjelasan di atas bahwa Anda dapat menggunakan Sunlight Jeruk 100, Sunlight Anti Bakteri maupun Sunlight Anti Bau Baru.

Agar hasil yang Anda dapatkan jauh lebih maksimal, Anda juga dapat mengkombinasikannya dengan irisan buah jeruk atau lemon. Namun ini hanya sebatas opsional saja, sehingga jika tidak ditambahi dengan lemon dan jeruk juga tidak masalah. Diamkan paling tidak selama 5 menit agar semua lemak, kotoran dan bau menghilang sempurna. Cara menghilangkan bau amis dan kotoran langkah terakhir adalah dengan membilas semua piring dan peralatan yang Anda rendam tersebut menggunakan air bersih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.