Pengunjung Blog



Meningkatkan Pengunjung Online Shop Dengan Gopher Indonesia

Seiring dengan pertumbuhan pembelian secara online, otomatis terjadi peningkatan pemilik toko online. Bisnis online atau e commerce mulai dilirik kebanyakan orang karena dapat banyak kelebihannya antaranya menghemat waktu, tenaga dan juga biaya. Jika mendirikan outlet atau toko, memerlukan biaya yang tidak sedikit. Dengan toko online, anda hanya memerlukan modal berupa website atau bisa juga melalui jejaring social yang saat ini sangat pesat perkembangan nya. Bisnis online bisa dijalankan dengan hanya memposting gambar beserta detail produk yang anda sediakan internet. Kekuatan online shop kini memiliki nilai plus tersendiri bagi semua kalangan penjual terutama bagi penjual pertama. Banyak keuntungan yang bisa didapat  Pertama, pembeli dapat melihat produk yang anda miliki dengan lebih mudah. Kedua, memberi kepercayaan kepada pembeli tentang produk yang anda jual. Ketiga, anda bisa secara rapi menempatkan kategori produk yang anda jual. Toko online ini bisa berupa website ataupun blog. Kini ada beberapa Cara meningkatkan pengunjung online shop dengan gopher Indonesia:

1 .Gunakanlah tema dan Font yang sesuai dengan produk online anda karena tema yang sesuai dengan produk akan lebih memberikan kenyamanan jika ada yang berkunjung kedalam website took online anda, Pilihlah warna yang minimalis sebagai template di toko online anda. Jangan berikan warna yang cerah. Hal ini bisa membuat jenuh pengunjung. Anda juga bisa menambahkan gambar yang unik ke toko online anda. Misalnya anda menjual produk remaja, gunakan template bergambar artis muda untuk mempercantik tampilan website anda. Juga gunakan font yang rapi dan tidak banyak warna Terkadang kebanyakan penjual sering berpikir bahwa penggunaan font yang rame akan memperindah tampilan toko online yang anda punya.

2 .Pasanglah widget yang ada, Disini anda bisa menambahkan guest book dan widget kategori untuk memudahkan pengunjung mencari barang yang mereka inginkan.  Tautkan dengan jejaring social setiap anda memposting produk di took onlinree anda, dengan itu anda bisa langsung terhubung dan langsung muncul di dinding jejaring sosial yang anda miliki. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menyambungkan toko online ke semua jejaring sosial yang dimiliki.  Lakukan dengan tata letak yang baik dan teratur. Hal yang sangat penting bagi semua pemilik took online yaitu took online yang rapi yang nantinya akan menyenangkan pengunjung untuk terus untuk melihat produk anda yang nantinya membuat pengunjung tertarik.
3 .Jika Kerapihan sudah took online ada miliki kini saat nya anda meningkatkan kunjungan pelanggan online shop anda,  Pertama, Rutinlah memposting produk anda karena semakin rajin memposting, riwayat pencarian di dalam mesin pencari di internet juga semakin sering ditampilkan. Kedua, tautkan di semua jejaring social yang anda punya, Ketiga,Daftarkan ke mesin pencari anda bisa mendaftarkan toko online yang anda punya ke mesin pencari seperti google ataupun yahoo agar masuk ke direktorinya, Selanjutnya aktif di berbagai forum, cobalah untuk aktif di beberapa forum online. Selain memperluas jaringan pemasaran, anda juga bisa mencantumkan alamat toko online anda, maka segeralah bergabung dengan gopher Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.