Pengunjung Blog



Putih Telur Sebagai Makanan Penurun Darah Tinggi

Makanan penurun darah tinggi merupakan makanan wajib bagi penderita hipertensi. Jika anda sering mengalami pusing kepala yang tak tertahankan, dan rasa pusing tersebut susah hilang meskipun sudah berusaha untuk istirahat, berarti saatnya anda harus mengecek tensi alias tekanan darah anda. Ada dua kemungkinan, yaitu bisa jadi anda mengidap darah tinggi, atau bisa juga darah rendah. Bila darah rendah berarti anda juga sering diikuti rasa lemas dan pernah mengalami pingsan. Namun yang lebih gawat lagi apabila anda mengalami tekanan darah yang tinggi atau yang sering disebut dengan hipertensi. pada kasus tekanan darah tinggi ini anda harus lebih menjaga pola hidup anda dan harus memberikan perhatian yang lebih. Pasalnya bila dibiarkan, maka penyakit tekanan darah tinggi ini bisa menjadi penyakit yang lebih serius, bahkan bisa berakibat fatal dan merenggut nyawa. Sebaiknya anda sudah mulai memperbaiki pola hidup, berawal dari hal kecil seperti memilih.

Jika anda sudah mengalami hipertensi atau tekanan darah tinggi pastinya sudah ada sejumlah makanan yang harus anda hindari. Misalnya untuk makanan panas seperti daging kambing, jeroan, buah seperti durian, dan makanan yang mengandung santan. Untuk itu anda harusnya mengurangi bahkan bila perlu menghindari jenis makanan tersebut. Kemudian mulailah untuk beralih pada jenis 
makanan penurun darah tinggi. Misalnya putih telur yang merupakan makanan yang cocok untuk menurunkan tekanan darah. Anda bisa mnejadikannya sebagai menu pilihan sarapan anda untuk mengawali hari. Karena putih telur ini memiliki kandungan protein yang tinggi dan disertai pula dengan kandungan peptida. Kandungan peptida inilah yang bisa secara efektif menurunkan tekanan darah anda.

Selain dengan putih telur, anda juga perlu imbangi dengan konsumsi buah seperti pisang. Pisang ini memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan kadar garam dalam tubuh anda dan juga membantu kerja ginjal anda. Namun dengan makanan penurun darah tinggi yang sehat saja tidak cukup, anda juga harus tambahkan lagi dengan konsumsi Tropicana Slim. Yaitu produk kesehatan yang cocok utnuk dikonsumsi rutin dalam menangani masalah tekanan darah tinggi anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.