Pengunjung Blog



Ingin Memberi Hadiah Kalung Berlian Mewah & Terjangkau? The Palace Aja!

Sesekali tidak ada salahnya memberikan hadiah mewah kepada pasangan asalkan finansial tetap aman. Kamu bisa memberikan kalung berlian berkualitas dengan harga terjangkau agar pasangan bahagia dan semakin cinta. Lantas, di mana bisa mendapatkan perhiasan berlian asli dan terjangkau? Silakan kunjungi toko perhiasan The Palace karena mempunyai banyak koleksi perhiasan berlian unik dan menarik serta harga bersahabat.

Inspirasi Kalung Emas Berlian Terjangkau

Dibawah ini merupakan sejumlah model kalung berlian yang cocok untuk hadiah karena mewah dan murah:

Kalung Seri Nusa

Jika pasanganmu gemar tampil glamor tapi tidak norak, maka bisa memilih kalung dari seri Nusa karena dihiasi dengan liontin bertabur berlian. Desain liontin pada kalung seri Nusa ini terinspirasi dari ornament Pending khas tanah Sumatera. Bentuknya sangat unik yaitu bulat namun pada bagian kedua ujung berbentuk lancip. Tampilannya mirip dengan berlian marquise cut. 

Kalung ini juga dominan menggunakan material rose gold sehingga menghasilkan sentuhan yang kalem dan manis. Jika kamu perhatikan, liontin tersebut tampak mempunyai detail yang rumit namun terlihat rapi sehingga memberikan kesan artsy. Bagian tengan liontin diberikan sedikit sentuhan emas putih sebagai bingkai dan pengait berlian.

Bingkai berlian tersebut juga dibuat seperti bentuk ornamen Pending. Tampilan dari gugusan berlian tampak seperti berlian marquise ukuran besar.

Kalung seri Nusa juga memberikan pilihan desain lainnya meskipun masih mengusung konsep serupa. Detail pada liontin berikut berbeda dengan sebelumnya karena tampak guratan yang lebih jelas.

Meskipun sama-sama bertabur belian namun penataan berlian pada kalung seri Nusa yang kedua dibuat seperti semburat. Penataan berlian yang semburat ini justru membuat tampilan liontin lebih menonjol dan mewah. Sebagai fokus, The Palace menyematkan satu mata berlian dengan ukuran lebih besar untuk menghiasi liontin. Dua rekomendasi kalung seri Nusa diatas cocok untuk kamu pengagum seni khas nusantara. 

Seri Bermoela

Apabila pasanganmu penyuka gaya minimalis dan modern, maka kolesk dari seri Bermoela bisa menjadi pertimbangan menarik. Kamu bisa memilih kalung dan liontin berlian white gold karena kuat dengan kesan elegan.

Kalung Bermoela mempunyai desain yang lucu dan unik yaitu bola-bola kecil yang sangat rapi. Meskipun tali kalung tampak kecil namun tidak perlu khawatir karena kuat sehingga awet. Tali kalung kecil ini didukung dengan aksen liontin solitaire diamond.

Liontin tersebut juga dibingkai menggunakan white gold dengan frame yang tampak tebal. Ukuran kalung dan liontin menjadi kolaborasi yang proporsional sehingga mendukung tampilan modern. Hadiah kalung Bermoela ini juga pilihan tepat jika doi penyuka Korean looks. 

Kalung seri Bermoela juga hadir dengan material rose gold dan mengedepankan desain modern. Liontin juga masih mengusung konsep solitaire diamond hanya sayan desain bingkainya yang berbeda.

Kedua kalung Bermoela sama-sama cantik dalam balutan warna masing-masing material. Kamu bisa memilih mana yang menurutmu lebih cocok untuk menghiasi leher doi.

Kalung Lovela

Buat doi tak berhenti tersenyum dengan memberikan kalung Lovela. Desain kalung ini langsung menyatu dengan liontin. Alasan mengapa kalung ini cocok untuk hadiah yaitu karena mempunyai liontin bertuliskan love sehingga cocok untuk mengekspresikan cintamu pada pasangan.

Font tulisan love terlihat manis dan menggemaskan, bukan? Selain itu, aksen mata berlian juga membuat kalung berlian ini menjadi lebih spesial. Kalung Lovela menjadi rekomendasi baik untuk pasangan muda karena menggunakan material rose gold sehingga memberikan tampilan kekinian.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.