Pengunjung Blog



Cara Agar Kredit HP Tanpa Kartu Kredit Cepat Disetujui

 

Setiap jenis kredit yang diajukan oleh nasabah akan diperiksa dan diverifikasi lagi oleh lembaga pembiayaan atau fintech. Tujuannya untuk menghindari gagal kredit akibat nasabah yang tidak mampu membayar cicilan bulanan. Jika ingin mengajukan kredit HP tanpa kartu kredit, Anda harus mengetahui apa saja yang membuat pengajuan cepat disetujui. Jadi Anda pun bisa mendapatkan HP impian dengan cepat. Sudah penasaran? Berikut cara agar kredit cepat disetujui:

Pastikan Skor Kredit Bagus

Skor kredit merupakan riwayat pinjaman atau kredit yang dimiliki seseorang. Untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah, Anda harus memiliki skor kredit yang bagus. Skor kredit bisa buruk apabila Anda pernah gagal membayar cicilan pinjaman sebelumnya. 

Skor kredit ini akan dicek oleh fintech atau lembaga pembiayaan di SLIK OJK. Jika skor kredit buruk, lembaga pembiayaan bisa meragukan kemampuan membayar cicilan karena tidak ada jaminan maupun tanpa kartu kredit. 

Penuhi Semua Persyaratan yang Diberikan

Setiap lembaga pembiayaan menerapkan persyaratan yang berbeda-beda. Usahakan untuk selalu membaca persyaratan sebelum mengajukan kredit. Jangan sampai karena persyaratan tidak memenuhi, pengajuan kredit pun gagal. Terutama masalah usia yang biasanya ada persyaratan minimal dan maksimalnya.

Pilih Tipe HP Sesuai dengan Kemampuan

Calon nasabah yang mengajukan kredit untuk membeli HP memiliki limit yang berbeda-beda. Biasanya limit tersebut disesuaikan dengan penghasilan bulanan. Semakin besar limit, maka tipe HP yang dipilih juga bisa semakin besar. Namun usahakan memilih tipe HP sesuai kemampuan. Cicilan bulanan jangan sampai lebih dari 30% gaji per bulan.

Pilih Tempat Pengajuan yang Tepat

Tips terakhir yang paling penting adalah memilih tempat pengajuan yang tepat. Ada beberapa tempat pengajuan yang proses verifikasinya lama, namun ada juga yang cepat. Lakukan survey untuk menemukan tempat pengajuan yang cepat dan mudah.

Itulah cara agar kredit HP tanpa kartu kredit yang Anda ajukan cepat disetujui. Rekomendasi lembaga pembiayaan terpercaya yang menawarkan kredit multi guna dan multi produk adalah KreditPlus. Lembaga yang sudah berdiri sejak tahun 1994 ini menawarkan layanan online maupun offline. Jadi Anda bisa mengajukan melalui aplikasi atau datang langsung ke kantor KreditPlus terdekat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.