Pengunjung Blog



Simak Perbedaan Mobil Xpander Sport CVT 2022 dan New Xpander Ultimate

Menakar Konsumsi BBM Xpander Sport CVT, Benarkah Lebih Irit?

Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2017, Mitsubishi Xpander selalu mengalami pembaruan dalam berbagai hal, termasuk mengeluarkan beberapa series mobil terbarunya yakni Mobil Xpander Sport CVT 2022 dan juga yang Ultimate.  

Kalaupun Anda masih kebingungan mau memilih series yang mana diantara kedua pilihan tersebut, maka dibawah ini akan kami coba ulas mengenai perbedaan diantara keduanya. 

Perbedaan Utamanya

Adapun letak perbedaan utama antara Mobil Xpander Sport CVT 2022 dengan yang tipe Ultimate ini, adalah sebagai berikut: 

Pada Segi Desainnya

Kalau dilihat secara sepintas, tampilan desain mobil Xpander Sport dengan yang tipe ultimate memang terlihat sama. Namun kalau dilihat secara spesifik, Anda akan menemukan perbedaan pada tampilan desain mobilnya itu sendiri. 

Anda bisa menemukan perbedaan keduanya dari tampilan pelek yang diterapkan pada kedua mobil tersebut. Yang mana untuk tipe mobil Xpander tipe sport ini, dilengkapi dengan pelek single tone berukuran 16 inci, dan merupakan tipe pelek yang sudah diterapkan dari series Xpander sebelumnya, yakni tipe Exceed dan GLS. 




Selanjutnya letak perbedaan dari kedua mobil ini juga bisa Anda temukan pada tampilan emblem di belakang mobil dan juga spion bagian luar. Yang mana untuk type Ultimate menerapkan tampilan nama mobilnya sendiri, sementara untuk yang sport, ditambah dengan nama “Sport”. 

Dan untuk bagian spion luarnya, type Ultimate menggunakan spion luar dengan desain berkelir chrome, sementara untuk yang type sport memilih untuk menerapkan spion luar dengan desain warna yang senada dengan body mobil. 

Interior Mobil

Perbedaan diantara kedua mobil juga bisa Anda lihat dari interior mobilnya.  Yang mana perbedaanya dapat dilihat dari bagian dalam kabin mobilnya. Untuk varian ultimate, mobil tersebut menerapkan tampilan kabin yang lebih terang daripada yang tipe sport. 

Secara otomatis dapat disimpulkan bahwa untuk perawatannya, akan jauh lebih mudah untuk merawat kabin mobil yang bertipe sport daripada yang ultimate, karena material dalam kabin mobilnya sendiri, tidak akan mudah kotor. 

Kelengkapan Fitur

Untuk urusan fitur dalam mobil, keduanya sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang bisa lebih memanjakan pengemudinya. Seperti diantaranya ada fitur Auto Hold, Electric Parking Brake, Auto Stop and Go, Smart Key Entry, dan lain sebagainya.  

Namun ada salah satu fitur yang terdapat pada mobil Ultimate namun tidak ada pada tipe sport, yaitu ketiadaan fitur Cruise Control, yang dapat membantu pengemudinya dalam memanjakan ketika berada di jalan bebas hambatan. 

Tips Membeli Mobil Mitsubishi Xpander yang Tepat, beserta Kisaran Harganya

Setelah mengetahui berbagai perbedaan diatas, apakah Anda masih kesulitan untuk bisa memilih mobil yang tepat untuk dipilih? Jika benar demikian, maka Anda bisa pertimbangkan dulu dari harganya terlebih dahulu. 

Dengan memiliki perbedaan harga di kisaran Rp3.000.000-an saja, harga jual dari tipe Ultimate dibanderol lebih mahal dari mobil Xpander yang bertipe sport. Untuk Anda yang memiliki sedikit keterbatasan dalam budget, tentunya varian mobil yang sport bisa dijadikan sebagai opsi utama. 

Untuk harga jualnya sendiri, varian mobil Xpander Ultimate dibandrol dengan harga Rp. 299.770.000, sementara untuk varian mobil Xpander Sport CVT 2022, dibandrol dengan harga yang cukup murah yakni di kisaran harga Rp.297.370.000. 

Dan untuk bisa mendapatkan salah satu mobil dari yang sudah disebutkan diatas, maka Anda bisa membelinya di dealer resmi terbaik Mitsubishi saat ini, yaitu Lautan Berlianku. 

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.