Pengunjung Blog



Memilih Wedding Ring Tepat Bersama Pasangan

Foto gratis dari Pengantin perempuan

Cincin kawin adalah janji, komitmen dan sumpah, juga adalah simbol pengabdian. Sumpahnya adalah untuk menepati janji itu dengan teguh sampai hari-harinya tinggal sedikit. Janjinya adalah untuk meninggalkan semua yang lain, untuk berkomitmen dan setia, serta tidak lupa untuk menghormati komitmen itu tanpa pamrih, untuk mewujudkannya. Sementara itu, makna dari sumpahnya adalah untuk menepati janji itu dengan teguh sampai hari-harinya tinggal sedikit. Maka dari itu, penting memilih wedding ring yang tepat, yang merepresentasikan Anda dan pasangan, dan membuat kalian berbahagia.

Meskipun ada banyak pilihan cincin kawin bagi wanita untuk dipilih, dan setiap pasangan mungkin menemukan yang sesuai dengan anggaran dan gaya mereka, pencarian dapat memakan waktu dan melelahkan.

Pilih dengan Anggaran yang Sesuai

Sangat penting untuk mengetahui berapa banyak yang dapat Anda keluarkan untuk desain cincin kawin di Indonesia. Cincin kawin, rata-rata, tidak boleh lebih dari 5% dari seluruh harga pernikahan. Namun, jika Anda mengadakan pernikahan kasual hanya dengan teman-teman terdekat Anda dan tidak akan mengadakan resepsi mewah, rasio % dapat berubah. Cincin kawin yang terbuat dari emas putih, kuning atau mawar, perak atau platinum bisa berharga ratusan, bahkan ribuan dolar. Namun, perlu diingat bahwa cincin kawin dengan emas dan berlian bukan sekadar barang konsumsi, ia adalah investasi. Jadi, lebih baik pilih cincin yang juga dapat diinvestasikan.

Buat Keputusan Tentang Kemungkinan Cincin Mana yang Dapat Diterima 

Anda harus membatasi berbagai pilihan agar tidak bingung dan justru menghabiskan banyak waktu hanya untuk memilih yang tepat, dengan merencanakan kemungkinan mana yang dapat diterima. Apakah Anda menginginkan cincin kawin model casual, vintage, modern, atau klasik? Apakah Anda lebih suka cincin sederhana, atau yang megah, atau cincin dengan desain yang lebih rumit? Apakah Anda ingin cincin kawin Anda memiliki warna yang sama dengan cincin pertunangan Anda? Apakah cincin Anda dan pasangan masa depan Anda harus identik? Apakah Anda ingin itu bertatahkan berlian marquis, round, atau square, atau kombinasi berlian dan batu mulia lainnya? Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dapat membantu Anda mengetahui jenis pengaturan cincin kawin yang sempurna yang Anda inginkan, yang merupakan langkah pertama menuju pembelian yang lebih sistematis dan efisien.

Beli Cincin Kawin Bersama dengan Pasangan Anda

Sambil memikirkan tentang bagaimana memilih cincin kawin yang tepat di The Palace, Anda juga jangan lupa untuk mendiskusikannya, bahkan kalau perlu ajak pasangan Anda ke The Palace. Pilihan yang terbaik adalah berbelanja simbol pernikahan Anda bersama dengan pasangan di The Palace. Pertimbangkan bagaimana cincin Anda akan terlihat saat Anda memakainya bersama sebagai pasangan. Asisten The Palace siap membantu Anda.

Mulailah Pencarian Anda Secepat Mungkin

Jangan lupa, waktu Anda terbatas. Carilah cincin pernikahan yang Cocok setidaknya beberapa bulan sebelum hari besar. Anda perlu waktu untuk melakukan riset dan mempelajari lebih lanjut tentang biaya, pilihan cincin, dan store The Palace tempat Anda bisa mendapatkan cincin dengan harga dan model sesuai. Bersiaplah untuk meluangkan waktu untuk melakukan pencarian dan riset guna menghindari membuat keputusan yang buruk yang akan menghantui Anda sepanjang hidup Anda.

Itulah berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk bisa memilih cincin pernikahan dengan lebih cermat dan lebih efisien. Perlu diingat bahwa wedding ring sebaiknya lebih efisien dan juga lebih bisa merepresentasikan Anda dan pasangan. Bicarakan baik-baik mengenai hal ini supaya pemilihan wedding ring lebih jelas dan Anda serta pasangan bisa menyambut hari bahagia ini dengan lebih tenang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.