Pengunjung Blog



5 Model Cincin Nikah Berlian Populer Ini Jadi Pilihan Paling Aman

Cincin nikah merupakan barang yang setiap tahun dicari pasangan-pasangan yang akan menyambut hari bahagia. Oleh sebab itu, brand perhiasan ternama selalu mengeluarkan cincin nikah berlian terbaru dengan model yang semakin beragam. Ada banyak model anti-mainstream dan unik beredar di pasaran. Pasalnya banyak pasangan yang menginginkan cincin unik dan berbeda dari yang lain.

Namun tidak semua pasangan menginginkan cincin tersebut. Masih banyak juga pasangan yang menginginkan model cincin aman. Artinya cincin tersebut tidak tampak berlebihan jika digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Pasangan yang biasanya memilih model cincin aman adalah pasangan dengan karakter simple. Jika Anda memiliki karakter tersebut, berikut ini adalah model cincin berlian yang bisa dipilih:

Model Solitaire

Model solitaire bisa dibilang sebagai model cincin nikah berlian yang paling populer. Ciri khasnya adalah berlian tunggal yang disematkan sebagai penghias. Tidak ada hiasan lain sehingga berlian tampak lebih mencolok. Pilih cincin dengan finishing glossy agar menambah kesan mengkilap dan halus. Selain terlihat simple, cincin solitaire juga termasuk cincin klasik yang timeless. Anda bisa menggunakannya kapan saja tanpa terlihat ketinggalan zaman. Desain yang simple dari cincin juga membuat harganya lebih murah.

Model Eternity

Cincin model eternity biasanya hanya diterapkan pada cincin nikah wanita saja. Sedangkan cincin pria biasanya didesain polos atau solitaire. Ciri khasnya yaitu deretan berlian di sepanjang band atau rangka cincin. Ada dua jenis model eternity ini yaitu hal eternity dan full eternity. Berlian pada cincin half eternity hanya disusun berderet dari setengah rangka cincin. Sedangkan full eternity menggunakan berlian yang mengitari seluruh rangka cincin sehingga terlihat lebih mewah. Pasangan dengan karakter simple biasanya lebih suka dengan cincin half eternity karena tidak terlalu glamor. 

Model Three Stone

Cincin nikah berlian model three stone adalah cincin populer selanjutnya yang bisa Anda pilih. Ada tiga berlian yang disematkan pada cincin ini untuk mempercantik tampilan. Bukan hanya berfungsi sebagai penghias saja, tiga berlian tersebut juga memiliki filosofi. Berlian pertama menggambarkan masa lalu, berlian tengah adalah masa kini, dan berlian terakhir adalah masa depan. Pengantin pria dan wanita harus melupakan masa lalu untuk memandang masa depan bersama. Desain cincin model three stone semakin beragam. Bahannya juga bisa berupa rose gold, white gold, yellow gold, hingga platinum.

Model Halo Ring

Cincin halo ring merupakan inovasi dari cincin solitaire namun dengan desain yang lebih mewah. Perbedaannya dengan cincin solitaire biasa, halo ring memiliki satu berlian besar di tengah yang kemudian dikelilingi oleh berlian-berlian ukuran kecil. Bahkan banyak juga cincin model halo ring yang menyematkan berlian di bagian band atau rangkanya. Banyaknya berlian yang disematkan membuat cincin halo ring terlihat mewah.

Model Trinity Band

Model terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah model trinity band. Berbeda dengan three stone yang menggunakan tiga berlian, cincin trinity band ini menggunakan tiga band atau rangka. Desain band yang digunakan tipis jadi cincin tetap terlihat minimalis. Selain itu, cincin model trinity band juga terkesan modern dan membuat penampilan Anda lebih stylish.

Itulah 5 model cincin nikah berlian populer yang paling aman dipilih oleh pasangan berkarakter simple. The Palace juga menawarkan banyak cincin nikah model simple. Salah satunya adalah Moela Collection. Tidak hanya simple, cincin tersebut juga terjangkau. Selain itu, banyak juga cincin couple yang terdiri dari cincin pria dan wanita. Anda bisa melihat koleksi cincin nikah dari The Palace di website www.thepalacejeweler.com. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.