Pengunjung Blog



Trik dan Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Beberapa orang ragu untuk memulai bisnis online karena tidak memiliki modal. Padahal tidak semua bisnis online membutuhkan modal yang besar. Bahkan masih banyak yang bisa dijalankan tanpa modal. Asalkan konsisten dan ada kemauan, bisnis tanpa modal pun bisa menghasilkan. Jika kamu tertarik memilikinya, berikut ini adalah cara memulai bisnis online tanpa modal yang bisa dipahami terlebih dahulu:

Menentukan Platform Online

Langkah awal yang bisa kamu lakukan adalah menentukan platform online untuk jualan terlebih dahulu. Saat ini ada banyak jenis platform yang bisa digunakan mulai dari media sosial, chat commerce, maupun marketplace. Pertimbangkan mana platform yang dianggap paling menguntungkan dan efektif untuk bisnismu.

Mencari Supplier Terpercaya

Bisnis online tanpa modal kuncinya adalah di poin ini. Jika berhasil mencari supplier yang tepat, maka kemungkinan berkembang akan semakin besar, begitu pula sebaliknya. Pastikan mencari supplier dengan harga murah dan terpercaya untuk dijualkan dagangannya.

Membuat Tema yang Menarik

Jika sudah menemukan supplier dengan produknya yang murah dan berkualitas, kamu bisa mulai membangun bisnis online sendiri. Bisnis online tersebut nantinya akan menjualkan produk dari supplier dengan keuntungan yang bisa kamu tentukan sendiri. Buat tema online shop yang menarik agar pelanggan tertarik untuk mampir ke toko online milikmu.


Menambahkan Produk

Tidak harus semua produk dari supplier kamu jual. Pilih produk yang memang menurutmu mudah laku. Kemudian tambahkan produk tersebut ke platform yang kamu gunakan untuk jualan online. Lakukan kreasi di judul, foto produk, ataupun deskripsi untuk menarik minat.

Promosi

Langkah terakhir tentu saja adalah promosi dengan tekun dan konsisten. Jangan menyerah hanya karena produk tidak cepat laku. Selalu posting konten promosi yang mampu menarik minat calon pelanggan untuk melihat-lihat produk yang ditawarkan.

Itulah cara memulai bisnis online tanpa modal yang bisa kamu terapkan. Rekomendasi aplikasi yang bisa membantu bisnis berjalan dengan baik adalah ShopKey. Kamu bisa membuat toko online kemudian menampilkan produk secara menarik di aplikasi berbasis mobile ini. Untuk lebih lengkap dan jelasnya mengenai penggunaan ShopKey, kunjungi website www.goshopkey.com. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.