Pengunjung Blog



Rekomendasi Makanan Kucing Ekonomis Hanya Di Royal Canin

makanan kucing


Menyiapkan makanan kucing yang sama dengan apa yang dikonsumsi oleh manusia merupakan salah satu alternatif untuk menghemat biaya. Namun perlu diingat, memenuhi nutrisi melalui asupan makanan merupakan kewajiban kala memutuskan memiliki kucing peliharaan.


Lalu, menu makanan kaya nutrisi apa saja yang bisa diberikan untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan si Anabul? Berikut diantaranya.


makanan kucing


Ikan Tuna

Pastikan tidak memasak ikan tidak terlalu lama agar kandungan tak berkurang. Kemudian masukkan bahan-bahan seperti 1 cangkir Ikan tuna segar rebus, 1 sendok makan beras merah matang, 1 sendok makan sunflower oil, 1-2 sendok makan air rebusan ikan atau air biasa yang sudah diblender.


Ikan Tongkol

Bukan hanya untuk manusia, ikan tongkol juga baik untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan kucing, lho! Untuk penyajiannya, Anda bisa mengoperasikannya dengan menyiapkan ikan tongkol tanpa tulang dan duri, 1/3 cangkir oatmeal yang sudah matang dan wortel segar (bisa direbus agar lebih steril dan bakteri mati)


Cara pembuatannya, rebus ikan dan wortel hingga empuk dan matang, parut wortel hingga seperti suwiran ikan, suwir ikan tongkol kecil-kecil. Masukan bahan-bahan tersebut ke dalam mangkuk lalu campurkan oatmilk. Kemudian aduk semuanya hingga tercampur rata, dan makanan kucing ikan tongkol pun telah siap disajikan



Nutrisi Tambahan

Untuk nutrisi tambahan, Anda memberinya keju dalam porsi kecil. Keju merupakan cemilan yang baik, terutama untuk kucing jenis anggora. Keju boleh diberikan kepada kucing dengan catatan hanya sebagai camilan, bukan makanan pokok. 


Jika disajikan dengan benar, kandungan pada keju sangat baik karena tinggi akan kalsium dan vitamin yang mampu membantu pertumbuhan tulang kucing. Untuk memudahkan kucing saat menyantapnya, Anda bisa mencampurkan dengan bahan lain seperti daging atau ikan.


Selain makanan-makanan diatas, Anda juga bisa memberinya makanan kucing dari Royal Canin yang memiliki kandungan lengkap sebagai asupan yang dapat membantu pertumbuhan kucing peliharaan Anda. Untuk pembeliannya juga mudah, Anda bisa membelinya di petshop atau membelinya secara online melalui website Royal Canin yakni https://www.royalcanin.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.