Pengunjung Blog



2 Pilihan Mobil Mitsubishi Pickup untuk Kebutuhan Niaga Anda

Pickup atau pikap termasuk jenis truk paling kecil yang biasanya difungsikan untuk kebutuhan niaga. Berbagai jenis bisnis bisa memanfaatkan pickup contohnya yaitu jualan sayur, jualan makanan, jasa angkut barang, jasa angkut hasil panen, jasa antar barang, dan masih banyak yang lainnya. Mitsubishi pickup sebagai brand populer asal Jepang menawarkan dua pilihan mobil untuk Anda. Mobil-mobil ini cocok untuk pebisnis pemula maupun pebisnis besar. Langsung saja, berikut ini pilihannya yang bisa Anda pertimbangkan :

Mobil Pickup Colt L300

Colt L300 merupakan mobil pickup legendaris yang sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 1981 dan masih bertahan hingga sekarang. Bahkan mobil ini menjadi salah satu best seller dari Mitsubishi Indonesia. Salah satu alasannya tentu saja karena performa handal dengan harga terjangkau. Berikut sedikit spesifikasi mengenai Colt L300:

Mesin dan performa

Colt L300 memang tidak mengunggulkan bodi serta desain, namun performa yang ditawarkan. Meskipun sudah ada sejak puluhan tahun lalu namun mesin dan performa yang ditawarkan sangat bisa diandalkan. 

Hanya tersedia varian mesin diesel dengan mesin legendaris kode 4D56 cyclone 2.500 cc. Mesin tersebut sudah teruji ketangguhannya menghadapi berbagai macam medan. Performanya masih didukung dengan power steering dan juga kargo yang luas. Jadi sangat cocok digunakan sebagai kendaraan niaga.

Fitur

Berbicara mengenai fitur memang tidak banyak fitur kekinian yang disematkan karena harganya yang murah sehingga lebih mengedepankan performa. Meskipun begitu, masih ada beberapa fitur yang cukup memudahkan selama berkendara. 

Contohnya yaitu kabin luas hingga 3 orang, speedometer yang mudah terbaca, CD/MP3 player untuk hiburan selama berkendara, dan juga laci untuk menyimpan dokumen-dokumen kendaraan seperti STNK, BPKB, atau SIM.

Mobil Pickup Triton

Varian mobil pickup kedua yang ditawarkan untuk Anda adalah Triton. Berikut ini sedikit spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki:

Desain

Jika mencari mobil pickup dengan desain kekinian dan modern, Triton bisa dijadikan pilihan. Mobil pickup satu ini sudah mengusung desain Dynamic Shield yang khas. Desainnya tersebut juga membuat mobil terlihat lebih elegan dan gagah. 

Mesin dan performa

Meskipun menjadikan desain dan bodi sebagai keunggulan, bukan berarti Triton tidak memiliki performa yang mumpuni. Mobil satu ini menggunakan mesin diesel 4N15 MIVEC VGT yang termasuk mesin baru.

Mesin tersebut mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi karbondioksida atau CO2. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin mobil Triton yaitu 181 PS pada 3.500 rpm dengan torsi sebesar 430 Nm pada 2.500 rpm. Performa mesinnya masih didukung dengan 6 speed automatic transmission atau manual transmission, spacious cargo bed, dan konstruksi yang stabil serta kokoh.

Fitur

Sebagai mobil pickup modern masa kini, fitur yang ditawarkan terbilang cukup lengkap. Ada fitur hiburan seperti USB & MP3 player, fitur keselamatan lengkap, dan lain sebagainya. Beberapa fitur keselamatannya yaitu hill descent control untuk mengendalikan kecepatan saat jalan menurun, automatic high beam untuk kenyamanan berkendara di malam hari, forward collision mitigation system, dan lain sebagainya. Anda bisa langsung mencoba fiturnya saat menjalankan test drive.

Itulah pembahasan mengenai Colt L300 dan Triton yang menjadi pilihan mobil Mitsubishi pickup untuk Anda. Jika ingin membelinya, pilih dealer resmi dengan banyak keuntungan seperti Lautan Berlianku. Beberapa keuntungan membeli di dealer ini yaitu kendaraan dalam kondisi terbaik saat dikirimkan, ada test drive, harga bersahabat, serta menawarkan layanan service dan sparepart. Informasi pemesanan maupun harga dari kedua mobil pickup ini bisa Anda lihat di website www.lautanberlianku.co.id. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.