Pengunjung Blog



Cara Buat Toko Online Gratis dan Mudah Tanpa Coding

Ingin memiliki online store atau toko online tapi tidak bisa coding? Jangan khawatir, saat ini Anda bisa memiliki dan membuatnya tanpa perlu mengetahui struktur coding yang rumit. Pasalnya, cara buat toko online gratis dan mudah yang ada saat ini tidak memerlukan kemampuan coding.

Nah, kali ini kami akan coba membagikan tips dan cara membuat sebuah toko online tanpa memerlukan coding. Selain itu, Anda juga bisa membuatnya tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Aplikasi Pembuat Toko Online

Salah satu cara yang paling mudah untuk membuat sebuah online store adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi. Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan yaitu ShopKey yang bisa Anda unduh melalui Play Store maupun App Store.

Aplikasi ini menyediakan segudang fitur menarik yang bisa membantu Anda untuk membangun sebuah website online store yang bagus dan menarik. Selain tanpa coding, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi untuk membuat toko online tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Cara Membuat Toko Online

Berikut kami akan coba menjelaskan kepada Anda bagaimana cara membuat online store melalui aplikasi tersebut. Berikut langkah-langkahnya.

1.  Download Aplikasi

Seperti yang sudah kami paparkan sebelumnya, ShopKey bisa Anda download melalui Play Store maupun App Store. Silahkan Anda unduh terlebih dahulu aplikasi tersebut untuk memulai membuatnya.

2.  Daftar dan Login

Untuk memulai membuat toko online, silahkan Anda masuk atau login pada aplikasi dengan cara mendaftar terlebih dahulu. Setelah akun Anda terverifikasi, selanjutnya Anda bisa langsung membuatnya.

3.  Pilih Desain Katalog

Aplikasi menyediakan berbagai desain katalog yang bisa Anda pilih sesuai produk yang Anda jual. Desainnya tersedia untuk katalog produk skincare, kosmetik, kuliner, dan masih banyak lainnya. Silahkan pilih yang sesuai dengan kebutuhan.

4.  Masukkan Foto dan Mulai Berjualan

Pilih foto produk yang bagus dan menarik. Masukkan ke dalam aplikasi tersebut. Masukkan juga deskripsi, harga dan informasi lainnya. Setelah itu, mulai mempromosikan dan menjual produk Anda.

Aplikasi tersebut merupakan salah satu cara buat toko online gratis dan mudah tanpa coding yang bisa Anda pilih. Selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.