Pengunjung Blog



Rekomendasi Kursi Minimalis dari IKEA

Kursi merupakan furniture terpenting untuk hunian Anda. Hampir di semua ruangan rumah pasti membutuhkan kursi, mulai dari ruang tamu, ruang makan, ruang kerja, dan lain sebagainya. Jika mencari kursi berdesain minimalis, IKEA menawarkan berbagai pilihan model. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kursi minimalis yang bisa dipilih:

Tossberg

Tossberg adalah kursi makan yang memiliki bantalan lembut serta konstruksi yang stabil. Bahan yang digunakan adalah baja dan busa dingin yang empuk dan nyaman. Selain ditaruh di meja makan, kursi ini juga digunakan sebagai kursi santai.

Sakarias

Sakarias merupakan kursi yang memiliki sandaran lengan dan juga punggung yang nyaman. Anda bisa meletakkannya di ruang kerja ataupun ruang tamu. Kain yang digunakan adalah campuran dari katun, linen, dan poliester. Sementara kakinya menggunakan kayu solid yang tahan lama. Ada beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan selera.


Norna/Nilsove

Norna/Nilsove merupakan kursi yang terbuat dari bahan rotan putih/laila alami. Jika hunian Anda berkonsep alami, maka kursi satu ini direkomendasikan. Dimensi dari kursi yaitu 57 x 57 x 82 cm. Tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil. Busa yang digunakan adalah poliuretan yang empuk dan nyaman.

Bergmund

Kursi satu ini memiliki warna dan motif yang sangat beragam. Harganya juga cukup terjangkau. Beberapa contoh warna yang ditawarkan yaitu hitam abu-abu muda, putih abu-abu medium, abu-abu medium, hitam aneka warna, dan lain sebagainya. Meskipun tidak ada sandaran lengan, namun sangat nyaman karena isiannya yang empuk.

Flintan

Rekomendasi terakhir yaitu kursi Flintan yang khusus digunakan sebagai kursi kerja. Kursi dengan harga terjangkau ini juga tidak memiliki sandaran lengan. Rangkanya terbuat dari kayu veneer yang dilem berlapis sehingga terlihat menarik. Ada roda seperti kursi kerja pada umumnya. Pilihan warnanya juga beragam, mudah dicocokkan dengan selera.

Itulah rekomendasi kursi minimalis dari IKEA yang bisa Anda pilih. Selain lima rekomendasi di atas, masih banyak kursi-kursi lain yang bisa Anda jadikan pilihan. Temukan kursi yang Anda inginkan melalui website resmi yaitu www.ikea.co.id. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.