Pengunjung Blog



Inspirasi Model Anting Berlian Klasik yang Cocok Untuk Kebaya

 

Kebaya merupakan busana tradisional yang sering digunakan wanita pada momen penting seperti akad nikah, wisuda, kondangan, dan lain sebagainya. Menggunakan kebaya tanpa perhiasan berlian rasanya kurang lengkap, terutama anting berlian. Ketika menggunakan kebaya, rambut biasanya akan ditata sedemikian rupa. Jadi butuh anting berlian agar tidak terasa kosong. Anting berlian klasik paling tepat dipadukan dengan kebaya. Berikut ini beberapa inspirasi model yang bisa Anda pertimbangkan:

Anting Berlian Hijau untuk Kebaya Warna Tanah

Anting berlian hijau merupakan perlambangan dari orang-orang berjiwa bebas. Anting ini juga melambangkan kecerdasan, jiwa sensitif, dan juga jiwa posesif. Jika Anda memutuskan menggunakan anting berlian berwarna hijau, maka kebaya yang cocok adalah kebaya berwarna tanah.

Kebaya berwarna tanah termasuk warna yang simple dan tidak terlalu menonjol. Aksesoris berupa anting berlian hijau di bagian telinga bisa membuat penampilan menjadi terkesan lebih segar dan hidup.

Anting Berlian Biru untuk Kebaya Warna Cerah

Beberapa wanita suka mengenakan warna cerah di momen-momen penting. Kebaya warna cerah memang bagus terutama untuk Anda yang sedang berbahagia menyambut kelulusan. Rekomendasi anting yang cocok dipadukan dengan kebaya warna cerah adalah anting berlian biru. 

Biru merupakan warna yang mementingkan hal detail. Mereka yang menyukai warna biru biasanya juga memiliki ego yang tinggi. Apapun maknanya, anting berlian biru sangat cocok dipadukan dengan kebaya cerah. Anda akan tampil menonjol dan menawan jika menggunakannya.

Anting Berlian Putih untuk Kebaya Warna Putih

Anting berlian yang paling umum ada di pasaran adalah anting berlian  putih. Bahkan sebagian besar berlian di dunia saat ini adalah berlian putih ini. Jika Anda suka konsep minimalis dan sederhana, tidak masalah menggunakan anting berlian putih.

Putih merupakan warna yang menggambarkan kesucian. Paling cocok digunakan pada saat akad nikah ataupun acara sakral lainnya. Padukan juga dengan kebaya warna putih agar terlihat lebih bersih. Selain kebaya putih, anting berlian putih sebenarnya cocok dipadukan dengan berbagai warna kebaya. Pasalnya warna putih tersebut termasuk warna netral yang cocok untuk warna apa saja.

Anting Berlian Ungu untuk Kebaya Warna Gelap

Ada wanita yang suka kebaya warna cerah, namun ada juga wanita yang lebih percaya diri ketika menggunakan kebaya berwarna gelap. Meskipun menggunakan kebaya berwarna gelap, Anda tetap bisa bersinar di hari penting jika menggunakan anting berlian yang tepat.

Anting berlian yang direkomendasikan untuk kebaya warna gelap adalah anting berlian ungu. Warna ungu menampilkan kesan lembut dan penuh dengan rasa sayang. Anda bisa menggunakan berbagai macam kebaya gelap, bahkan kebaya hitam dengan anting ungu.

Anting Abstrak untuk Kebaya Renda

Inspirasi model anting terakhir yaitu anting berdesain abstrak dan kebaya renda. Seperti namanya, anting ini cenderung memiliki desain atau motif yang abstrak. Motif abstrak tersebut ternyata menggambarkan sifat mandiri, kreatif, serta tidak takut menonjol. 

Pilih kebaya renda untuk anting abstrak Anda. Namun kebaya rendanya jangan yang berlebihan karena penampilan Anda akan terlalu ramai. Pilih yang simple saja agar cocok dengan antingnya.

Itulah inspirasi model anting berlian klasik yang cocok dipadukan dengan berbagai macam kebaya. Bagi Anda yang masih bingung memilih model anting yang tepat, cari tahu saja di Mondial Jeweler. Anda bisa melihat-lihat koleksi yang ditawarkan untuk dipadukan dengan kebaya yang dimiliki.

Sebagian besar anting berlian yang dimiliki menggunakan berlian putih. Namun berlian tersebut bersifat netral sehingga cocok dipadukan dengan semua model dan warna kebaya. Rekomendasi koleksi yang bisa Anda lirik adalah Gala Collection. Anting ini memiliki model klasik yang terinspirasi dari kipas di zaman Victoria. Selain anting, ada juga perhiasan lain seperti kalung dan cincin. Lihat lebih lengkapnya mengenai Gala Collection di www.mondialjeweler.com. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.