Pengunjung Blog



Cari Anting Berlian Simple? Koleksi Modela dari The Palace Pilihannya

Bagi sebagian wanita, anting sudah menjadi aksesoris wajib yang digunakan setiap hari. Biasanya mereka lebih memilih anting berlian simple dengan desain minimalis untuk anting harian. Desain yang simple tersebut membuat Anda tetap bisa tampil manis dan elegan tanpa perlu berlebihan. Tidak perlu kebingungan mencari karena The Palace menawarkannya lewat seri Modela.

Modela adalah salah satu seri perhiasan yang terdiri dari anting, cincin, dan kalung dari Moela Collection. Anting dari seri ini direkomendasikan karena simple tapi tetap terkesan modern. Sangat cocok untuk wanita millennials atau Gen Z yang ingin tampil menawan kapan saja. Berikut ini adalah fakta mengenai anting berlian cantik tersebut:

Menggunakan Dua Metal Berbeda

Anting ini sangat menarik karena memadukan dua buah metal atau logam sekaligus. Metal utamanya menggunakan white gold atau emas putih. Sedangkan metal keduanya adalah rose gold atau emas merah muda. Kombinasi dari white gold dan rose gold tersebut seberat 1,187 carats.



Emas 18K  

Emas yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan anting termasuk emas tua. Emas tua adalah emas yang hanya mengandung sedikit logam campuran. Dinamakan emas tua karena warnanya semakin mirip emas murni. Logam yang digunakan pada anting Modela adalah emas 18K. Artinya sebanyak 75% adalah emas murni, sedangkan 25% saja logam campurannya.

Kualitas Berlian HVS

Anting Modela menggunakan 6 butir berlian indah sebagai penghias. Tiga butir berlian di bagian anting kiri dan tiga butir berlian di bagian anting kanan. Kualitasnya berilannya adalah HVS dengan berat total 0,018 carat. Istilah HVS sendiri menunjukkan kualitas warna dan kejernihan. Kualitas warnanya ada pada huruf H dan kejernihannya adalah VS (Very Slightly Included).

Sertifikat SNI

Bukan hanya sertifikat berlian saja, anting Modela juga mendapatkan sertifikat SNI. SNI atau Standar Nasional Indonesia adalah standar yang diberlakukan di Indonesia. Adanya SNI semakin menguatkan anting yang Anda beli. Sangat mudah menjual atau menggadaikan barang berharga jika memiliki sertifikat SNI.

Cocok Dipakai Siapa Saja dan Kapan Saja

Anting Modela termasuk stud earrings, jadi tidak heran apabila desainnya simple. Desainnya seperti dua lingkaran yang saling berkaitan. Satu lingkaran polos berwarna rose gold, satu lagi lingkaran bulatan dengan warna white gold. Anting simple adalah anting yang bisa digunakan oleh siapa saja dan kapan saja. Anda juga bisa memadukan dengan berbagai macam outfit minimalist seperti blouse dan jeans.

Harga Terjangkau

Beralih mengenai harganya, semua koleksi Moela termasuk koleksi dengan harga terjangkau. Jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai budget. Meskipun budget Anda sedikit, namun Anda masih tetap bisa menggunakan anting yang manis ini.

Bisa Dijadikan Hadiah

Anting yang simple ini tidak hanya bisa digunakan secara pribadi, Anda juga bisa menjadikannya sebagai hadiah. Harganya terjangkau namun tetap termasuk barang mewah menjadi alasannya. Berikan pada sahabat yang menikah, saudara, keluarga, dan lain sebagainya.

Itulah fakta mengenai anting Modela dari The Palace. Selain dari seri Modela, ada juga anting dari seri lain termasuk Lovela. Anting Lovela menggunakan desain “love” yang sangat unik. Anda bisa memadukan anting yang tersedia dengan cincin atau kalung dari seri yang sama. Tertarik membelinya? Datang saja ke gerai resmi yang sudah tersebar di mana-mana. Informasi lain bisa Anda cari di www.thepalacejeweler.com. Di website tersebut masih banyak koleksi anting berlian simple lainnya untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.