Pengunjung Blog



7 Model Cincin Nikah Unik dari Gaya Boho Sampai Aksara Jawa



Model biasanya menjadi hal terpenting yang diperhatikan calon pasangan pengantin ketika memilih cincin nikah. Ada pasangan yang suka cincin simpel, namun ada juga yang suka cincin berdesain unik dan tak biasanya. Cincin nikah unik biasanya dipilih karena mereka ingin tampil anti-mainstream. Apakah Anda juga demikian?

Cincin nikah para selebriti mungkin bisa Anda jadikan inspirasi. Tidak sedikit dari mereka yang juga memiliki cincin unik agar tampil tak biasa. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini 7 model cincin yang bisa Anda jadikan inspirasi:

Cincin Bergaya Boho

Gaya boho atau boho-chic sempat menjadi tren pada tahun 2004 sampai 2006-an. Inspirasi modelnya yaitu dari kehidupan kaum gipsi yang tinggal secara nomaden. Cincin bergaya boho sering dikaitkan dengan beberapa selebriti seperti Sienna Miller, Kate Moss, dan Mary Kate Olsen yang menjadi toko fashion ternama. Calon pengantin wanita sangat cocok mengenakannya karena bisa membuat mereka terlihat lebih feminin.

Cincin Warna Berbeda

Sebagian besar pasangan suka dengan cincin nikah yang identik dan serasi. Namun hal tersebut berbeda dengan pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Mereka memilih cincin unik dengan warna yang berbeda. Keunikan lain dari cincin tersebut adalah ukiran-ukiran unik di bagian luar cincin. Memang tidak ada tambahan berlian, namun tampak menarik dan anti-mainstream.

Cincin dari Black Zirconium

Cincin nikah emas putih menjadi pilihan banyak pasangan di masa kini. Namun berbeda dengan kebanyakan pasangan, Omesh dan istrinya memilih bahan lain. Mereka memutuskan menggunakan bahan yang unik yaitu black zirconium. Cincin berwarna hitam ini menjadi cincin yang langka dan unik. Selain itu, black zirconium juga termasuk logam yang kuat sehingga mampu bertahan lama. 

Cincin Half Eternity Desain Berliuk

Cincin half eternity dengan desain berliuk adalah cincin nikah milik adik Raffi Ahmad yaitu Syahnaz Sadiqah. Istri dari Jeje Govinda ini menggunakan cincin berlian yang berdesain berliuk dengan butiran berlian kecil di setengah bagian band-nya. Sedangkan cincin milik Jeje didesain simpel seperti biasanya. Keunikan lain dari cincin Nanas dan Jeje adalah ukiran nama masing-masing pasangan di bagian dalam cincin. 

Cincin Giok

Cincin Giok memiliki kesan atau vibe kuno sehingga terlihat seperti barang antik. Pasangan yang memilih cincin ini adalah Anang dan Ashanty. Semakin uniknya lagi, keduanya memiliki batu berwarna hijau terang yang cukup mencolok. Meskipun begitu, cincin giok terlihat sangat mewah dan anti-mainstream.

Cincin Nikah dengan Darah

Mendengar namanya Anda mungkin sudah takut bukan? Meskipun begitu, cincin ini tak semenakutkan itu. Malah desainnya terkesan unik dan sangat anti-mainstream. Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie membuat cincin nikah yang mengandung bahan berupa darah keduanya. Harganya fantastis karena darahnya kemudian dicampur dengan berlian dan intan.

Cincin Aksara Jawa

Model cincin unik terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin aksara Jawa. Cincin ini cocok untuk Anda yang menikah berdasarkan adat Jawa. Selain aksara Jawa, Anda bisa memilih huruf lain seperti Bali, Sunda, atau Romawi. Tampilannya sangat unik karena ukiran aksara tersebut.

Itulah tujuh model cincin nikah unik dari para selebriti yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi. Ingin mendapatkan cincin unik dengan harga bersahabat? Mondial Jeweler adalah tempat yang tepat. Beragam cincin dari beragam bahan, model, dan desain ditawarkan untuk Anda. Jika kurang puas dengan desainnya, Anda bisa memesan layanan custom. Informasi lebih lengkap mengenai toko perhiasan berlian Mondial Jeweler bisa Anda lihat di www.mondialjeweler.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.