Pengunjung Blog



Cara Buat Website Toko Online Gratis dan Mudah


Memiliki toko online sendiri akan membantu meningkatkan kredibilitas bisnis yang sedang kamu jalankan. Terlebih saat ini cara buat website toko online sendiri sudah sangat mudah sekali, bahkan bisa dilakukan oleh para pemula yang belum pernah membuatnya sekalipun.


Untuk kamu yang saat ini sedang berencana untuk membuatnya, kami di sini akan membantu kamu agar bisa memiliki toko online sendiri. Cara yang akan kami bagikan di sini 100% gratis dan juga mudah. Berikut langkah-langkahnya.


1.  Download Aplikasi Pembuat Toko Online

Saat ini ada sebuah platform bernama ShopKey yang bisa kamu gunakan untuk membuat toko online secara cepat dan juga mudah. Kamu hanya perlu waktu 30 detik saja untuk membuat akun di platform tersebut, kemudian langsung membuat toko online secara gratis.


2.  Pilih Etalase yang Sesuai

Di sini sudah tersedia berbagai macam jenis etalase yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis usaha yang kamu jalankan. Adapun etalasenya sudah bisa langsung Anda pilih mulai dari etalase tema untuk bisnis kuliner, skincare, kosmetik, pakaian, dan masih banyak etalase lainnya.


3.  Masukan Katalog Produk

Upload katalog produk kamu pada aplikasi tersebut. Pastikan foto produk yang kamu upload memiliki kualitas yang bagus baik dari segi pencahayaan maupun pengambilan gambarnya. Gunakan juga beberapa foto untuk satu produk agar customer bisa mengetahui produk yang kamu jual secara detail.


4.  Promosikan di Sosial Media

Setelah semua produk kamu upload di katalog, selanjutnya kamu tinggal mempromosikannya saja di media sosial. Dengan begitu, akan ada banyak orang yang mengenal dan mengetahui produk yang kamu miliki.


5.  Raih Keuntungan

Setelah prosesnya selesai, kamu hanya tinggal menjalankan bisnis tersebut. Raih keuntungan lebih banyak dengan melakukan pemasaran secara online sehingga kamu bisa mendapatkan untung besar saat menjalankan bisnis baik secara offline maupun online.

itulah informasi seputar tips dan cara buat website toko online yang saat ini bisa kamu proses secara online dengan mudah dan juga cepat. Bagaimana, tertarik untuk membuatnya? Yuk, langsung pasang aplikasinya sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.