Pengunjung Blog



Rekomendasi Digital Marketing Agency dengan Layanan Lengkap

 

Pemasaran digital atau digital marketing berperan besar dalam mengembangkan sebuah bisnis. Oleh sebab itu, Anda harus menjalankannya dengan baik. Sayangnya tidak semua orang mampu menjalankan pemasaran digital karena memang perlu pengetahuan, teknik, dan strategi khusus. Digital marketing agency menjadi solusi untuk Anda yang ingin menjalankan pemasaran digital secara efektif dan efisien.

DIGINET merupakan agensi pemasaran digital yang direkomendasikan untuk Anda. Perusahaan yang mulai beroperasi sejak tahun 2009 ini telah membantu banyak perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya. Layanan yang ditawarkan cukup lengkap sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Adapun layanannya yaitu sebagai berikut:

Web Design & Development

Website menjadi media pemasaran terpenting untuk sebuah bisnis di era digital seperti sekarang ini. Melalui website, calon pembeli bisa melihat produk atau informasi lain mengenai bisnis Anda. Layanan yang ditawarkan lengkap mulai dari company profile, landing page, online store, microsite, hingga customized website. 

Keunggulan layanan pembuatan website yang ditawarkan yaitu desain profesional, responsif, Google friendly, dan memiliki fitur yang Anda butuhkan. Anda juga bisa membuat online store dengan fitur-fitur e-commerce seperti payment form, shopping cart, dan lain sebagainya.

Jasa Copywriting

Secara sederhana, pengertian copywriting adalah metode yang digunakan untuk mengajak konsumen melakukan sesuatu melalui tulisan. Teknik satu ini juga penting dalam pemasaran digital. 

Jasa copywriting yang ditawarkan tentu saja berkualitas. Anda bisa mendapatkan konten artikel yang natural, SEO friendly, serta enak dibaca. Kegunaannya bermacam-macam bisa untuk konten blog post, copy website, atau yang lainnya.

Search Engine Optimization

Google menjadi aplikasi mesin pencarian yang paling banyak digunakan di Indonesia. Bahkan lebih dari 90% orang Indonesia menggunakannya untuk mencari apa yang dibutuhkan. Layanan SEO (Search Engine Optimization) membantu membuat website Anda berada di peringkat satu mesin pencarian Google.

Bukan hanya peringkat website saja, tim juga akan membantu meningkatkan kualitas website. Beberapa hal yang dilakukan untuk membantu website Anda di peringkat satu yaitu analisa keyword, website audit, optimasi on-page, dan optimasi off-page.

Search Engine Marketing

Selain SEO, ada juga layanan lain yang bisa Anda manfaatkan yaitu SEM atau Search Engine Marketing. Contoh SEM adalah Google Ads. jika menggunakan Google Ads, website Anda bisa berada di urutan teratas Google. Layanan ini tidak semudah membeli iklan saja. Namun ada beberapa hal lain dilakukan seperti Google Search Network, Google Display Ads, Youtube Ads, dan Google Remarketing.

Social Media Management

Media sosial seperti Facebook dan Instagram merupakan platform yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Melalui platform tersebut Anda bisa berinteraksi dan melakukan pemasaran. Social media management membantu meningkatkan penjualan melalui promosi yang efektif dan efisien di media sosial.

Placement

Layanan terakhir untuk pemasaran digital yang efektif dan efisien adalah placement. Placement termasuk jenis pemasaran digital yang masih terasa kurang familiar bagi beberapa orang. Jasa ini adalah jasa posting konten pada website yang memiliki nilai PA dan DA yang bagus. Tujuannya untuk meningkatkan visibilitas konten di Google atau mesin pencarian.

Itulah beberapa layanan dari DIGINET yang bisa Anda pilih. Masih bingung memilih layanan yang tepat? Anda bisa berkonsultasi dengan tim secara gratis melalui aplikasi WhatsApp. Selanjutnya tim akan membantu menentukan pemasaran yang tepat untuk bisnis Anda. Jangan ragu lagi menggunakan jasa digital marketing agency satu ini. 

Segera hubungi tim melalui website www.diginet.co.id. Melalui website tersebut Anda juga bisa melihat portofolio tim untuk bisa mempertimbangkan layanan yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.