Pengunjung Blog



Rekomendasi Rangkaian Skincare untuk Kulit Berjerawat

Memilih produk perawatan wajah tentunya harus sesuai dengan permasalahan kulit wajah. Kandungan dari produk tersebut sangat berperan aktif dalam penyelesaian permasalah kulit wajah tersebut. Banyak rangkaian skincare untuk kulit berjerawat  yang bisa Anda coba. Namun, perlu ditekankan lagi, khususnya bagi Anda yang baru pertama kali mencoba skincare. Bahwasanya, Anda harus teliti dengan kandungan yang ada dalam rangkaian produk yang akan Anda pilih. 

Bioderma merupakan salah satu brand skincare yang mampu menyelesaikan berbagai permasalahan pada kulit wajah Anda. Salah satunya yaitu jerawat. Bioderma Sebium hadir sebagai rangkaian untuk kulit berjerawat. Kandungan yang dimilikinya dapat memperbaiki dan menjaga kualitas sebum pada wajah. Selain itu, produk ini juga bebas alkohol dan paraben, hypoallergenic dan juga no-comedogenic. 

Berikut merupakan serangkaian produk Serum dari Bioderma yang cocok untuk masalah Anda. 

Sebium H20 Micellar Water

Micellar water ini sangat cocok untuk kulit kombinasi hingga berminyak. Jadi produk ini cocok untuk Anda yang berjerawat. Produk pembersih wajah ini mampu mengangkat kotoran, membersihkan make up, dan juga membersihkan kulit wajah tanpa dibilas.

Kandungan aktif dalam Sebium H20 Micellar Water ini dapat menyeimbangkan sebum berlebih dan dapat memperbaiki kualitas sebum.

Sebium Gel Moussant 

Sebium Gel Moussant ini merupakan facial wash yang bertekstur gel. Produk ini cocok digunakan untuk kulit kombinasi hingga berminyak. Pembersih wajah ini dapat membersihkan kulit dengan sangat baik. Dapat mengangkat kotoran, mengontrol minyak pada kulit wajah tanpa membuat kulit menjadi kering. 

Selain digunakan untuk wajah, Sebium Gel Moussant ini juga dapat digunakan untuk seluruh badan dan busanya juga dapat digunakan untuk bercukur. 

Sebium Gel Gommant

Produk ini merupakan produk eksfoliator dari rangkaian Bioderma Sebium. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki tipe kulit kombinasi hingga berminyak dan rentan berjerawat. Eksfoliator ini dapat membersihkan pori juga menghaluskan tekstur kulit wajah. 

Sebium Lotion

Produk ini merupakan toner yang dapat membantu menyeimbangkan kadar air, minyak, dan PH di wajah untuk kulit kombinasi hingga berminyak. toner ini dapat menghidrasi kulit selama 8 jam. 

Sebium Global

Produk rangkaian skincare untuk kulit berjerawat selanjutnya yaitu hadir dari produk pelembab atau moisturizer. Produk ini sangat diperlukan oleh kulit yang rentan berjerawat. Selain itu, produk ini juga dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat dan komedo, serta dapat mencegah munculnya jerawat baru. Untuk klaimnya, moisturize ini 79% terbukti secara klinis dapat mengurangi bintik hitam dalam waktu 3 bulan lamanya. Sangat direkomendasikan untuk memilikinya bukan?

Sebium Mat Control

Produk selanjutnya hadir dari produk moisturizer juga, sama seperti di atas. Namun, Sebium Mat Control ini merupakan mattifying moisturizer yang dapat melembabkan kulit dan juga menghaluskan kulit wajah. Wajah Anda akan bebas kilap dan lembab selama 8 jam lamanya. 

Moisturizer ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja seharian lamanya.wajah Anda akan tetap on point dengan make up tanpa minyak mengkilap sehatian. 

Sebium Pore Refiner

Produk berikutnya yaitu dari moisturizer. Produk ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan dan mencegah membesarnya pori-pori serta dapat memperbaiki tekstur kulit pada jenis kulit kombinasi hingga berminyak. 

Nah, itulah beberapa rangkaian skincare untuk kulit berjerawat dari Bioderma. Rangkaian ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki tipe kulit kombinasi hingga berminyak. Semoga bermanfaat. 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.