Pengunjung Blog



Kategori Anting Berlian Terbaru yang Sering Dicari Kaum Hawa


Anting berlian adalah salah satu perhiasan timeless yang bisa gunakan untuk berbagai jenis acara. Perhiasan ini kerap dijadikan sebagai aksesoris pelengkap. Tidak heran jika banyak wanita mencari anting berlian terbaru karena memang pesonanya yang luar biasa. 


Sebelum anting berlian ditemukan, berlian telah ditemukan terlebih dahulu. Anting sendiri digunakan sejak 5.000 tahun silam. Salah satu bukti arkeologisnya yakni dengan ditemukanya lukisan dinding dengan gambar tentara kekaisaran Persia. Dimana tentara tersebut terlihat memakai anting. Penemuan ini sendiri berasal dari reruntuhan situs  di Persia 


Dahulu kala anting kerap dijadikan simbol status sosial seseorang. Namun, seiring berjalannya waktu, tepatnya di ahun 1930 model anting dibuat untuk para kaum wanita dan digunakan pada daun telinga yang sebelumnya sudah dilubangi. Hal tersebutlah yang membuat wanita saat ini mempunyai lubang telinga yang dijadikan tempat untuk menyematkan anting. 


Kategori anting berlian 

Untuk anting berlian sendiri memiliki dua kategori diantaranya adalah solitaire diamond earrings dan alternative diamond earrings.  Untuk solitaire diamond biasanya hanya dihiasi satu batu berlian saja. Biasanya batu berlian tersebut mempunyai potongan bundar yang terkesan klasik dan ikonik. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, kamu bisa menemukan anting berlian terbaru kategori solitaire dalam berbagai bentuk.


Sedangkan untuk kategori alternative diamonds biasanya dihiasi dengan potongan berlian yang lebih kecil dan ditempatkan secara berkelompok atau berderet. Contoh model anting  yang masuk dalam kategori ini adalah hoop earrings.  Umumnya jenis anting ini bisa diatur dengan beberapa jenis tipe pengaturan seperti pave atau channel. Kadang juga dihiasi oleh beberapa batu berlian untuk membuatnya tampak semakin berkilau. 


Cara merawat anting berlian

Mempunyai koleksi anting berlian terbaru pastinya idaman kaum hawa. Kilaunya yang indah dan harganya yang fantastis, membuat berlian terlihat mewah dan mahal. Khusus anting berlian, tentunya hampir selalu melekat di daun telinga kita. Setidaknya  ini merupakan jenis anting yang paling sering digunakan. Sehingga ada baiknya anting berlian dibersihkan secara rutin dan berkala.


Jika digunakan setiap hari, bahkan ketika mandi sekalipun bisa membuat anting berlian  kita cepat kotor dan juga  kusam. Kotoran bisa dengan cepat menumpuk. Keringat, krim wajah, krim tangan, dan jenis minyak lainya  bisa memudarkan kilau anting berlian kamu. Oleh sebab itu rajinlah membersihkan anting berlian. Ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk tetap menjaga kemilau anting berlian mu. Berikut  ini kami berikan langkah-langkahnya.


Pertama siapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membersihkan anting berlian kamu. Yakni air hangat, mangkuk kecil, deterjen cair, dan sikat kecil dengan bulu halus. Setelah semua siap, isi mangkuk tadi dengan air hangat kemudian tambahkan dengan sedikit sabun cair. Selanjutnya aduk rata dengan perlahan.  Jika sudah kamu bisa memasukan anting yang ingin dibersihkan.


Rendam sebentar sekitar 5 menit, kemudian ambil anting satu per satu dan mulai gosok dengan lembut memakai sikat dengan bulu yang halus. Setelah selesai menyikat maka segera bilas dengan air bersih untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran yang menempel. Setelah selesai, letakkan anting  di atas handuk atau kain bersih  supaya cepat kering.  Itulah cara sederhana yang bisa kamu lakukan sendiri dirumah untuk membersihkan anting berlian mu. Dengan begitu anting berlian mu akan tetap terjaga kemilaunya. Demikianlah pembahasan terkait anting berlian.  Untuk koleksi anting berlian dan perhiasan berlian unik dan menarik  lain nya , Mondial Jeweler store adalah tempat yang tepat Untuk Anda.Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.