Pengunjung Blog



Intip Keunggulan Serta Harga Mobil Xpander Sport

 

Xpander merupakan salah satu mobil best seller dari Mitsubishi Indonesia. Mobil bertipe MPV ini disukai oleh banyak orang karena desain dan performanya. Ada beberapa varian yang ditawarkan, salah satunya yaitu Xpander Sport. Harga mobil Xpander Sport hanya berbeda sedikit dengan varian di atasnya yaitu Xpander Ultimate. Meskipun begitu, tidak banyak perubahan yang dilakukan. Xpander Sport juga memiliki banyak kelebihan berikut ini:

Desain Eksterior Stylish

Keunggulan utama dari mobil Xpander memang dari segi penampilannya yang tampak modern dan stylish. Tidak hanya versi tertingginya saja, versi yang lebih rendah ini juga memiliki desain eksterior stylish. Desain khas tersebut lebih dikenal dengan istilah Dynamic Shield. Saat ini desain tersebut menjadi identitas dan ciri khas produk keluaran Mitsubishi. Desain mobil yang menawan tentu saja semakin membuat Anda percaya diri untuk menggunakannya.


Memiliki Suspensi yang Nyaman

Pada mobil, suspensi adalah komponen yang berguna untuk menyerap getaran saat mobil berjalan. Karena suspensi tersebut, mobil akan terasa halus dan nyaman saat berada di jalanan apapun. Xpander Sport memiliki suspensi yang nyaman. Tidak hanya untuk pengemudi saja, penumpang juga bisa merasakan kenyamanan tersebut. Setting suspensi yang diterapkan ternyata terinspirasi dari sedang legendaris yaitu Lancer Evolution.

Fitur Keamanan Lengkap

Keamanan tetap menjadi hal yang sangat penting saat berkendara. Selain keamanan dari pengemudi sendiri dengan mengemudikan mobil secara tetap, keamanan juga bisa hadir dari fitur mobil. Sebagai salah satu mobil MPV terbaik, Xpander Sport sudah menawarkan keamanan yang lengkap. Contohnya yaitu rangka bodi yang menggunakan teknologi reinforced impact safety evolution. Rangka tersebut lebih kokoh dan tahan benturan. Selain itu, ada beberapa fitur keamanan lain seperti hill start assist, dual SRS airbags, anti-lock braking system, emergency stop signal, dan lain sebagainya.

Fitur Kenyamanan Pengemudi

Bukan hanya keamanan saja yang ditingkatkan, kenyamanan pengendara juga ditingkatkan. Kenyamanan menjadi hal yang penting dan juga berkaitan dengan keamanan. Jika pengemudi merasa nyaman, maka mereka akan lebih fokus mengemudi sehingga berkendara menjadi lebih aman. Salah satu fitur kenyamanan untuk pengemudi yaitu cruise control. Fitur tersebut membantu pengemudi berjalan dengan kecepatan konstan tanpa perlu menginjak gas. Sangat berguna ketika melewati jalan bebas hambatan atau tol.

Mesin Bertenaga

Mesin tetap menjadi hal terpenting dari sebuah mobil. Mesin yang digunakan berteknologi empat silinder segaris dengan MIVEC yang menjadi keunggulan produk keluaran Mitsubishi. Dengan mesin yang dimiliki, mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang besar. Sangat cukup dijadikan sebagai mobil keluarga misalnya untuk jalan-jalan, pulang kampung ke desa, liburan, dan lain sebagainya.

Kompartemen Melimpah

Keunggulan Xpander Sport yang terakhir yaitu kompartemen melimpah. Sebagian besar mobil keluarga digunakan untuk bepergian bersama keluarga. Jadi barang bawaannya tentu lebih banyak dibandingkan mobil yang digunakan sendiri. Mobil satu ini menawarkan kompartemen yang melimpah. Jadi Anda bisa menyimpan barang-barang dengan mudah tanpa terlihat berantakan. Tersedia kantong penyimpanan yang tersebar di berbagai bagian kabin. 

Itulah berbagai keunggulan dari Xpander Sport yaitu varian tertinggi kedua setelah Ultimate. Harga mobil Xpander Sport sendiri hanya berbeda sekitar Rp3 jutaan saja dari varian Ultimate yaitu mulai dari Rp 290 jutaan. Anda bisa membeli mobil bergaya sporty satu ini di Lautan Berlianku. Selain menjual mobil, dealer ini juga menawarkan berbagai layanan lain. Unduh brosurnya dan pilih tipe yang Anda inginkan di www.lautanberlianku.co.id. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.