Pengunjung Blog



L300 Mobil Niaga Persembahan Mitsubishi Indonesia



Membahas mobil untuk kebutuhan angkutan barang atau mobil pick-up, Mitsubishi Colt L300 tentu tidak akan terlewat. Jenis mobil pick-up yang secara resmi diluncurkan Mitsubishi Indonesia pada tahun 1981 ini memang bisa dikatakan legenda di segmen mobil niaga di tanah air. 


Sejak peluncuran pertamanya lebih dari 40 tahun lalu, nyatanya Colt L300 tidak pernah kehilangan pesonanya. Bahkan, mobil ini tetap menjadi mobil pengangkut barang pilihan utama para pengusaha hingga sekarang. Bukan tanpa alasan Mitsubishi Colt L300 ini merajai di segmennya. Modelnya yang sederhana, performa mesin prima serta berbagai keunggulan lainnya membuat orang-orang enggan untuk berpaling dari mobil yang satu ini. 




Nah, untuk mengetahui beragam keunggulan yang dimiliki Mitsubishi L300, Kami akan membeberkannya pada artikel ini. Pastikan Anda menyimaknya sampai selesai.


Daya Angkut mumpuni

Sebagai mobil untuk mengangkut berbagai kebutuhan niaga ringan, Mitsubishi Colt L300 memiliki daya angkut yang cukup mumpuni. Dengan panjang body keseluruhan 4.170mm, lebar 1.700mm, dan tinggi 1.845mm, mobil niaga legendaris ini memiliki bak dengan dimensi panjang bak 2.430mm, lebar 1.600mm, dan tinggi 360mm mampu mengangkut beban hingga lebih dari 2 ton.


Kabin Luas

Meskipun jobdesk dari mobil ini adalah untuk mengangkut barang-barang, bukan berarti bagian kabin pengemudi atau ruang depannya dikesampingkan. Mitsubishi Colt L300 memiliki kabin cukup lega yang mampu membawa penumpang hingga 3 orang. Ini merupakan paling luas dibandingkan mobil lain dikelasnya yang hanya mampu menampung 2 penumpang saja.


Mampu Melibas Berbagai Medan

Tidak bisa dipungkiri, mobil yang satu ini memang tergolong sangat tangguh dan mampu melibas segala medan mulai dari pengangkutan logistik barang-barang pasar di kota sampai akomodasi hasil perkebunan di daerah perbukitan dengan tipe jalan “off road” yang berliku, menanjak, jalan bebatuan hingga jalan berlumpur. Ketangguhan dari Mitsubishi L300 ini ditunjang oleh ground clearance yang cukup tinggi, yaitu sebesar 200mm. Hal tersebut juga mampu membuat bantingan mobilnya bisa meredam benturan akibat jalan yang tidak rata sehingga pengemudi bisa lebih nyaman ketika mengendarainya di jalanan yang tidak rata. 


Performa Mesin yang Prima

Dengan menggunakan mesin Diesel 4D56 SOHC 4 Cylinder Inline 2.500cc mampu memberikan performa yang prima, tangguh dan juga bandel  Selain itu, dengan kapasitas mesin seperti demikian, Mitsubishi Colt L300 ini mampu bermanuver dengan beban angkut maksimal hampir 3 ton (2950 kg) dan tarikannya yang enteng serta stabil.


Harga yang Terbilang Stabil

Selain beberapa keunggulan yang dimiliki Mitsubishi L300 yang sudah disebutkan diatas, Mitsubishi Colt L300 juga memiliki kelebihan soal harga. Mobil niaga yang satu ini memiliki harga yang relatif stabil dibanding mobil lain dikelasnya. Selain karena berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Colt L300 itu sendiri, faktor lain yang mempengaruhi hal tersebut adalah karena Mitsubishi merupakan pabrikan mobil populer dan terkenal. Dengan begitu, secara tidak langsung dapat  mempengaruhi soal kestabilan mobil niaga legendaris ini.


Nah, itulah berbagai keunggulan yang dimiliki Mitsubishi Colt L300. Jika Anda tertarik ingin mendapatkan mobil ini untuk memenuhi kebutuhan usaha, Anda bisa membelinya di dealer resmi Mitsubishi Indonesia yaitu Lautan Berlian. Lautan Berlian juga menawarkan beberapa fitur menarik, salah satunya yaitu fitur test drive yang memungkinkan Anda untuk mencoba terlebih dahulu mobil yang akan Anda beli. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resmi mereka yaitu https://www.lautanberlianku.co.id.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.