Pengunjung Blog



Keistimewaan Kalung Berlian Cantik dari Mondial



Mondial merupakan brand perhiasan ternama. Brand yang satu ini hanya menawarkan perhiasan yang berkualitas premium saja. Sebut saja salah satunya yaitu kalung berlian cantik yang saat ini banyak disukai, dan menjadi salah satu perhiasan yang paling banyak dicari oleh perempuan.

Sebagai brand yang hanya menawarkan perhiasan berkualitas dan premium, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja keistimewaan membeli produk perhiasan di brand yang satu ini.



1.  Kualitas Berlian Premium

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh brand yang satu ini yaitu dari sisi kualitas berliannya. Kualitasnya sendiri mulai dari standar 4C (Clarity, Color, Carat, Cutting) dari GIA (Gemological Institute of America).

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan jenis berlian yang melampaui kualitas standar 4C dari GIA yaitu MEC Ultimate. Semakin tinggi kualitasnya, maka semakin indah dan menawan bentuknya.

Anda juga bisa mendapatkan model fancy diamond yang memiliki warna-warna cantik mulai dari merah muda, kuning, dan lainnya.

2.  Didesain Oleh Desainer Ternama

Anda bisa mendapatkan model kalung yang didesain oleh desainer ternama. Itulah kenapa, model-model yang tersedia di sini unik dan tidak pasaran. Sangat ideal untuk yang suka dengan model perhiasan berbeda agar tidak bentrok dengan perhiasan yang digunakan oleh orang lain.

Selain itu, semua perhiasannya juga dibuat oleh pengrajin yang andal dan juga berpengalaman. Itulah yang menjadi salah satu kelebihannya karena dari aspek kualitas dan desainnya begitu menawan.

3.  Banyak Pilihan Model

Anda tidak perlu mencari perhiasan di tempat lain karena di sini ada banyak sekali model yang bisa Anda pilih. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mencari-cari model lain karena semua yang Anda butuhkan ada di sini.

Selain model-modelnya, Anda juga bisa memilih berbagai macam pilihan ukuran kalung agar bisa disesuaikan dengan ukuran yang ideal dengan keinginan dan selera. Liontinnya pun sangat beragam.

Material rantai dan liontin juga terbuat dari emas, baik itu white gold, rose gold maupun emas kuning. Kadar karatnya sudah menggunakan 18 karat yang merupakan kadar tertinggi untuk perhiasan.

4.  Desain Ekslusif

Anda bisa memilih beberapa pilihan perhiasan yang berdesain eksklusif atau tidak pasaran. Di sisi lain, modelnya sendiri ada yang bisa Anda tentukan sendiri karena di sini menyediakan layanan pembuatan perhiasan custom juga.

Desain eksklusif yang lebih menawan bisa Anda temukan dari koleksi-koleksi signature milik brand tersebut. Koleksi signature yang dimilikinya juga tidak kalah unik dan juga memiliki kualitas yang terjamin.Di sini juga kamu bisa mendapatkan kalung berlian mewah dan signature

5.  Official Store Online dan Offline

Untuk melayani para pelanggan maupun calon customer, brand yang satu ini juga sudah menyediakan layanan berupa platform untuk yang ingin mencari informasi maupun produk secara online. Di sisi lain, official store offline pun tersedia untuk yang ingin langsung membeli maupun sekedar melihat koleksinya.

Dengan hadirnya layanan ini, maka pelanggan maupun calon pelanggan tidak perlu lagi pergi ke tempat lain karena di sini informasi, pelayanan, hingga proses pemesanan bisa dilakukan secara offline maupun online.

Kesimpulan

Memilih brand perhiasan ternama yang sudah populer bisa menjadi solusi untuk yang ingin memiliki perhiasan yang eksklusif dan terjamin keaslian maupun kualitasnya. Mondial bisa menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan Anda.

Itulah informasi seputar keunggulan kalung berlian cantik dari salah satu brand ternama di Indonesia. Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan dan memiliki koleksi perhiasan bagus dan berkualitas? Di sini tempatnya! 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.