Pengunjung Blog



Tips Cara Membuat Kartu Kredit Meski Belum Punya Penghasilan Tetap



Di era seperti sekarang ini cara berbelanja kebanyakan orang telah berubah. Kemunculan e commerce saat ini sebagai salah satu bentuk gaya baru hidup masyarakat saat ini. Ada banyak sekali kemudahan yang sengaja ditawarkan, tentu saja ini menjadi salah satu keuntungan tersendiri untuk orang-orang saat ini. Tidak hanya itu saja, mengenai masalah pembayaran saat ini juga sangat banyak opsi.

Salah satu yang menjadi gaya hidup kebanyakan orang saat ini yaitu memiliki kartu kredit. Bicara mengenai kartu kredit, bagaimana cara membuat kartu kredit meskipun belum mempunyai penghasilan yang tetap?.

Nah tenang saja, semua pasti ada solusinya dengan Bank Sinarmas, bagaimana caranya? Yuk lihat dibawah ini.


1. Mengajukan aplikasi Kartu Kredit di gerai yang tersedia di mal

Pada saat Anda melakukan bepergian ke mal dengan teman ataupun kerabat terdekat, tidak ada salahnya kalau Anda mampir ke ATM atau di gerai Bank yang ada disana. Biasanya ini dari pihak Bank sering juga mengadakan berbagai macam promo di mal, jadi dengan adanya momentum tersebut Anda bisa memanfaatkanya untuk mengajukan permohonan Kartu Kredit.

2. Bisa Meminta bantuan Pada Kawan yang Memiliki profesi sebagai sales Kartu Kredit

Ini adalah hal yang bisa Anda lakukan, dengan logika yang sederhana. Jika Anda mempunyai teman atau keluarga yang memiliki profesi sebagai sales kartu kredit, maka tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan komunikasi dengannya supaya permohonan pembuatan Kartu Kredit bisa jadi lebih mudah.

3. Bisa Menggunakan sistem jaminan

Ini merupakan cara yang dapat Anda lakukan, yaitu dengan mengedepankan sejumlah uang tabungan dengan periode tertentu, dengan melalui rekening Bank Penerbit kartu kredit. Dengan memakai sistem jaminan ini, maka ini membuat pengajuan Kartu Kredit Mu akan lebih mudah.

4. Fasilitas promo MGM (Member Get Member)

Ini sebagai salah satu bentuk apresiasi dari pihak Bank kepada Nasabahnya yang mempunyai track record baik untuk pemakaian kartu kredit. Biasanya dalam hal ini pihak Bank akan meminta referensi Nasabah baru, yang ditawari fasilitas Kartu Kredit. Dari sini tidak ada salahnya kalau kamu memanfaatkan promo MGM yang dimiliki dari keluarga atau temanmu.

5. Mengajukan Kartu Kredit di Bank tempatmu biasa menabung

Ini merupakan sebagai cara yang paling mudah untuk memperoleh kartu kredit, yaitu caranya dengan melakukan pengajuan di Bank tempat Anda menabung. Ini karena setiap kali menerima pengajuan kartu kredit, biasanya pihak Bank akan melakukan pengecekan Riwayat keuangan Anda. Kalau Anda sering menabung dan melakukan transaksi, biasanya pihak Bank menganggap track record keuanganmu baik, sehingga ini membuat proses pengajuan Kartu Kredit mu bisa jadi lebih mudah.

Jika Anda ingin mengajukan kartu kredit, maka kini kami memiliki referensinya dari Bank SInarmas, apa saja?

INDIGO, Kartu Kredit yang Ramah Mahasiswa

Untuk Anda yang ingin memiliki kartu kredit dari Bank Sinarmas, maka INDIGO bisa menjadi pilihan Anda. Anda bisa memiliki Kartu Kredit jenis ini walaupun Anda masih berstatus mahasiswa. Dengan menggunakan kartu Kredit INDIGO, maka tentu saja bisa menikmati keuntungan berikut ini:

  • Bebas biaya tahunan

  • Diskon di merchant berlogo Simas Card

  • Program reward poin

  • Promo cicilan yang menarik

  • Gratis asuransi personal

Cara mengajukan Kartu Kredit INDIGO dari Bank Sinarmas

  • Pertama lakukan Download dan install aplikasi SimobiPlus

  • Kedua, Anda Buka aplikasi dan ajukan Kartu Kredit INDIGO

  • Langkah ketiga, Anda kunjungi kantor cabang Bank Sinarmas yang terdekat jika sudah disetujui

  • Keempat, buka rekening Tabungan Bank Sinarmas

  • Terakhir, Anda tentukan Lock Dana dan limit Kartu Kredit yang Anda ambil.

Nah mudahkan cara membuat kartu kredit di Bank Sinarmas?.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.