Pengunjung Blog



Ikat Cintamu Dengan Cincin Kawin Berlian Elegan



Pernikahan merupakan tujuan utama bagi setiap pasangan yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Untuk kamu yang sedang merencanakannya, ikat cintamu dengan cincin kawin berlian sebagai simbol hubungan yang kuat dan kokoh.

Cincin tidak hanya sebagai perhiasan semata. Di dalam prosesi pernikahan, cincin adalah simbol dan juga sebuah perhiasan yang wajib ada pada prosesi tersebut. Sebut saja salah satunya sebagai mas kawin yang menjadi syarat pernikahan.

Rekomendasi Cincin Pernikahan Terbaru


Untuk menjawab keperluan cincin pernikahan, Mondial hadir menawarkan berbagai koleksi cincin pernikahan terbaru. Salah satu koleksinya yaitu Eclat Collection. Eclat sendiri diambil dari Bahasa Perancis yang memiliki arti gemerlap, popularitas dan juga kesuksesan.

Cincin ini juga bisa Anda pilih untuk mewujudkan self love untuk mengikat cinta Anda dengan pasangan tercinta. Koleksi cincin perhiasan ini tergolong sempurna tanpa cacat, khususnya pada jenis berliannya.

Cincin Eclat Collection ini memiliki bentuk berlian bagus yaitu baguette yang kualitasnya nyaris tanpa cacat. Baguette merupakan berlian yang populer di Perancis. Berlian yang satu ini merupakan one of a kind yang memiliki ciri khas menarik dari segi cutting.

Kualitas Berlian

Terkait kualitas berlian, brand ternama ini memiliki berlian yang sangat berkualitas dengan bentuk yang menawan. Sebut salah satunya berlian baguette yang ada pada cincin Eclat ini memiliki jumlah 14 facet.

Sebagai informasi, facet merupakan sebuah potongan yang mirip kaca yang bisa Anda lihat pada berlian tersebut jika menggunakan kaca pembesar. Semakin banyak facet pada sebuah berlian, kilaunya pun bisa lebih menawan.

Cincin kawin simple ini cocok sekali sangat ideal untuk semua kalangan wanita. Artinya Anda tidak akan insecure pada saat menggunakannya bahkan dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Tips Memilih Cincin yang Ideal

Untuk memantapkan pilihan Anda, kami akan coba membantu dengan menjelaskan beberapa tips bermanfaat agar Anda bisa memilih cincin yang tepat dan ideal.

1.  Tentukan Desain yang Ideal

Ada banyak tipe cincin yang sebenarnya bisa Anda temukan di brand yang satu ini. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu untuk menentukan model mana yang cocok dengan konsep acara pernikahan sekaligus model yang sesuai dengan karakter Anda.

2.  Perhatikan Ukuran

Anda harus memastikan ukuran cincin tidak terlalu besar maupun kecil. Ukuran cincin juga berpengaruh pada setiap orang yang menggunakannya. Maka dari itu, pastikan Anda memilih ukuran yang pas dan ideal.

3.  Mencari Cincin Bersama Pasangan

Di dalam prosesi pernikahan, cincin tidak hanya digunakan oleh pria saja. Cincin juga digunakan oleh pasangan perempuan. Maka dari itu, sebaiknya Anda membelinya secara bersamaan saja agar bisa memilih cincin yang tepat dan ideal.

4.  Memilih Cincin Custom atau Konvensional?

Di brand perhiasan yang satu ini Anda bisa memilih model cincin custom maupun konvensional. Silahkan Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Untuk yang ingin lebih unik bisa memilih cincin custom.

5.  Sesuaikan dengan Konsep Acara

Untuk yang ingin menyelaraskan desain cincin dengan konsep pernikahan, silahkan Anda sesuaikan saja dengan konsep acara Anda. Jika bingung melakukan penyesuaian dan tidak mau ribet, Anda bisa memilih model yang simple karena model ini terbilang netral.

Itulah informasi seputar rekomendasi cincin kawin berlian yang bisa Anda pilih untuk prosesi pernikahan Anda dengan pasangan tercinta. Wujudkan pernikahan yang indah dengan memilih cincin berlian berkualitas dari brand ternama di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.