Pengunjung Blog



Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Virtual Platinum



Penggunaan kartu kredit tidaklah menjadi sebuah hal yang baru dan juga asing bagi orang yang hidup di era modern seperti saat ini. Bagi mereka yang bekerja di kantor dan super sibuk  kebutuhan akan kartu kredit akan sangat diperlukan. Kartu kredit memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi dalam kehidupan sehari- hari. Bank Sinarmas, salah satu bank ternama di Indonesia mengeluarkan Kartu Kredit Visual Platinum dengan pengajuan kartu kredit yang menguntungkan nasabah. 

Jika Anda adalah pemakai kartu kredit yang aktif, tentu saja sebelum Anda membuat kartu kredit Anda  harus benar- benar memahami dan juga mengerti perihal semuanya mengenai kartu kredit itu. Dimaksudkan untuk mempermudah Anda  dalam penggunaan sehingga dapat dipakai secara bijak, maksimal dan tidak menyalahi peraturan yang sudah dibuat oleh bank penerbit kartu kredit itu. 

Kartu kredit adalah sebuah alat pembayaran yang berguna untuk mengganti uang tunai. Kartu kredit dapat digunakan oleh nasabah untuk ditukarkan dengan barang dan jasa yang dijual oleh tempat yang memberikan kemudahan dengan menerima pembayaran  kartu kredit. 

Kartu kredit adalah sebuah alat pembayaran yang sah. Kartu kredit diterbitkan oleh bank sebagai wujud suatu layanan kepada nasabahnya. Penggunaan kartu kredit harus memiliki kesepakatan atau  perjanjian antara nasabah dan juga pihak bank. 

Sebagai pengguna kartu kredit,  Anda harus benar- benar mengenali dan mengetahui dengan jelas apa itu kartu kredit dan keuntungan apa yang  akan Anda dapatkan dari penggunaan kartu kredit. Anda dapat memilih bank yang menawarkan kartu kredit dengan penawaran yang sesuai keperluan Anda. Anda pun bisa memanfaatkan  semaksimal mungkin kartu kredit milik Anda. 

Lalu apakah yang dimaksud Kartu Kredit Virtual?



Kartu kredit virtual merupakan Kartu Kredit tanpa dicetak yang dikeluarkan oleh Bank Sinarmas dan dapat digunakan sebagai media untuk bertransaksi tanpa tunai dengan store favorit Anda. Namun Anda tetap dapat mengajukan kartu kredit fisiknya ( https://www.banksinarmas.com/ )  dengan cara yang mudah melewati SimobiPlus.

Dengan pengajuan aplikasi Kartu Kredit Virtual Platinum lewat SimobiPlus Anda dapat menikmati bebas biaya bunga hingga 45 hari dan berbagai macam keuntungan lain. 

Keuntungan dapat Anda peroleh antara lain: 

  1. StarPoint

Dapatkan Stat Poin untuk setiap transaksi ritel dengan menggunakan Kartu Kredit Virtual Platinum, baik di dalam maupun luar negeri tanpa adanya batasan.

StarPoint merupakan program loyalty dari seluruh perusahaan yang bekerjasama dengan PT. Simas Poin Indonesia, termasuk Bank Sinarmas. Dengan begitu, poin yang dimiliki nasabah Bank Sinarmas akan terakumulasi dengan seluruh poin yang dikelola oleh PT. Simas Poin Indonesia

Keuntungan mendapatkan starpoint pada transaksi kartu kredit :

  1. Dapat ditukarkan dengan e-voucher belanja pada aplikasi StarPoint


Tersedia e-voucher dari berbagai macam merchant terfavorit untuk memenuhi kebutuhan Anda, diantaranya: tokopedia, gojek, starbuck, transmart carrefour, alfamart, traveloka dan masih banyak lagi. 

  1. Poin Unlimited


Setiap Anda melakukan transaksi retail Kartu Kredit Personal Platinum yang sebelumnya mendapatkan cashback 0,5% akan diberikan dalam bentuk StarPoint. Jumlah StarPoint yang didapatkan tanpa batas (unlimited).


  1. Diskon


Anda akan mendapatkan diskon di lebih dari 20.000 merchant rekan

  1. Bebas Biaya Iuran Tahunan Seumur Hidup


Nikmati bebas biaya iuran tahunan untuk penuhi gaya hidup Anda.

  1. Aman untuk Transaksi Online


Tidak perlu khawatir belanja online dengan menggunakan Kartu Kredit Virtual Platinum.

  1. Kemudahan Bertransaksi di Luar Negeri dengan Nilai Tukar Kurs Menarik


Nilai kurs menarik untuk setiap melakukan transaksi di Luar Negeri. Kartu Kredit Virtual Platinum dapat Anda pakai untuk melakukan transaksi di luar negeri maupun transaksi online. Kartu Kredit Visual Platinum memiliki fasilitas keamanan 3D Secure. Ketika kita melakukan transaksi online, kode OTP akan dikirimkan ke nomor handphone pemegang kartu.

Begitu banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan Kartu Kredit Visual Platinum Bank Sinarmas. Segera ajukan Kartu Kredit Visual Platinum Anda untuk kenyamanan transaksi Anda. Silahkan cek ke website resminya untuk info yang lebih lengkap https://www.banksinarmas.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.