Pengunjung Blog



Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Kalung berlian Solitaire

Dari sekian banyaknya pilihan kalung berlian yang bisa dipilih, kalung berlian solitaire selalu menjadi salah satu pilihan menarik untuk dimiliki. Sebab kalung berlian yang berdesain solitaire ini menawarkan banyak sekali kelebihannya bila dibandingkan dengan model kalung berlian lainnya. 

Mendukung opini tersebut, Ringspo 2021 Engagement Ring Survey menyatakan bahwa, pilihan kalung berlian solitaire ini, masih menjadi pilihan utama bagi para milenial untuk digunakan di berbagai kesempatan. Seperti diantaranya digunakan sebagai hadiah kepada orang tersayang, dijadikan sebagai cincin pertunangan ataupun cincin pernikahan.  

Kelebihan dari perhiasan kalung berlian solitaire

Adapun berbagai alasan mengapa kalung berlian solitaire ini menjadi banyak digemari, adalah karena menawarkan berbagai kelebihan yang bisa disimak sebagai berikut:  

Merupakan pilihan perhiasan yang bertajuk “timeless”

Segala perhiasan berlian termasuk kalung yang berdesain solitaire ini, sejatinya memiliki sifat desain perhiasan yang timeless, dengan artian desain perhiasannya tidak akan pernah termakan oleh zaman. Alhasil perhiasan berlian yang memiliki desain solitaire ini, masih akan cocok-cocok saja untuk dipakai dalam jangka waktu yang panjang.


Dan kalaupun ingin berniat untuk dijadikan sebagai bahan investasi, jenis kalung berlian berdesain solitaire ini bisa dijual dengan lebih mudah, dan harganya masih tinggi. Jadi bila Anda memang berencana untuk menjadikan perhiasan berlian ini sebagai aset investasi termudah, jangan ragu lagi untuk memilih kalung berlian solitaire. 

Mudah dipadu padankan dengan berbagai gaya busana

Karena sifat desain yang diusung oleh perhiasan solitaire ini adalah kesederhanaan, maka sangat mudah untuk memadupadankan jenis perhiasan ini dengan outfit harian Anda. Kalaupun ingin dipakai untuk menghadiri acara yang sifatnya formal, maka pemakaian kalung berlian solitaire ini dirasa akan sangat masih cocok dengan balutan busana glamor yang dikenakan. 

Dan lebih menariknya lagi, penggunaan perhiasan berlian solitaire ini masih bisa cocok untuk dikombinasikan dengan jenis perhiasan lainnya. Tanpa menimbulkan kesan norak, penggunaan perhiasan solitaire ini justru akan menambahkan nilai lebih terhadap penampilan Anda. 

Desain perhiasan yang lebih menonjolkan kilau berliannya

Dalam berlian tentunya aspek kilaunya menjadi salah satu daya tarik utamanya. Nah menariknya perhiasan kalung yang tersemat berlian solitaire ini, bisa membuat kilau dari berliannya menjadi semakin terlihat kilauannya. 

Dengan hanya tersemat satu batu berlian dari kalungnya ini, tentu kilau yang dihasilkan oleh perhiasan yang satu ini akan terlihat lebih klasik namun tetap elegan.  

Lebih terjangkau

Bagi Anda yang menginginkan perhiasan berlian dengan budget yang terbatas, maka untuk membeli perhiasan yang berdesain solitaire ini biasanya akan jauh lebih terjangkau daripada model perhiasan lainnya.

Hanya pastikan saja sebelum Anda membeli perhiasan berdesain solitaire ini jangan asal murah saja, melainkan juga perhatikan karakteristik 4C dalam berlian. Yang mana semakin baik karakteristik 4C dalam berlian ini, akan semakin berkualitas juga berliannya dan tinggi juga nilai jualnya. 

Kalaupun Anda masih awam mengenai cara mengenali karakteristik 4C dalam berlian ini, maka bisa Anda lihat saja pada sertifikat khusus yang disertakan pada paket penjualan perhiasan berliannya itu sendiri. Kalaupun ada toko perhiasan yang tidak menyertakan sertifikat khusus dalam paket penjualan perhiasan berlian, maka patut dipertanyakan akan keaslian dari perhiasan berliannya itu sendiri. 

Kesimpulan

Memiliki kalung berlian solitaire sudah dipastikan akan sangat direkomendasikan Anda untuk yang gemar dunia perhiasan, dan berniat juga untuk dijadikan sebagai bahan investasi. Namun untuk bisa mendapatkan kalung berlian solitaire terbaik, pastikan hanya membelinya di toko perhiasan terpercaya  seperti dari The Palace. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.