Pengunjung Blog



Desain Perhiasan Berlian Terbaik yang Bisa Anda Miliki



Tidak perlu belanja perhiasan berlian terbaik di luar negeri. Karena faktanya, di Indonesia Anda juga bisa menemukan desain perhiasan terbaik bertaraf internasional yang bisa meningkatkan kualitas penampilan Anda di berbagai acara.

Mulai dari desain yang paling umum seperti solitaire classic, hingga perhiasan unique style yang bisa dipesan secara custom pun tersedia di sini.

Rekomendasi Perhiasan Berlian Berkualitas



Mondial merupakan salah brand perhiasan ternama yang ada di Indonesia. Di sini kamu bisa menemukan ragam pilihan produk perhiasan. Semua produk yang tersedia di sini juga merupakan perhiasan berkualitas premium baik dari segi material maupun kualitas berliannya.

Di sisi lain, desain yang unik menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh model perhiasan di tempat ini. Selain bentuknya yang unik, berliannya pun berkualitas tinggi berjenis MEC Ultimate.

Keunggulan MEC Ultimate Diamond

MEC Ultimate merupakan perhiasan berlian pertama yang ada di dunia. Kini berlian tersebut bisa kamu dapatkan tanpa harus pergi keluar negeri.

Kenapa merupakan yang pertama di dunia? Karena kualitasnya melebihi GIA Triple Excellent. GIA atau Gemological Institute of America merupakan sebuah lembaga otoritas ternama di dunia. Lembaga tersebut populer dengan sertifikasi berlian pihak ketiga yang independen.

GIA memiliki kriteria sendiri dalam menentukan kualitas berlian mulai dari keasliannya, cutting, color, carat, dan clarity. Sedangkan MEC Ultimate merupakan berlian yang melebihi standar GIA dalam menentukan kualitas suatu berlian.

Model Perhiasan Berlian Terbaru Mondial

Selain menggunakan berlian berkualitas tinggi, brand yang satu ini juga memiliki beberapa produk perhiasan terbaik sebagai berikut:

1.  Two Color Ring

Sesuai namanya, cincin ini memiliki dua tone material berbeda yaitu white gold dan gold. Bentuk cincin ini bergaya solitaire yang tampak elegan. Batu berlian yang digunakan yaitu tipe MEC Ultimate yang menawan dan sangat ideal untuk berbagai acara, khususnya acara formal yang sering Anda kunjungi.

2.  Twisted Ring

Tak kalah unik dari tipe cincin sebelumnya, Twisted ring dari brand tersebut juga sudah menggunakan tipe berlian MEC Ultimate. Berbeda dengan twisted ring pada umumnya, disini Anda juga bisa menambahkan kesan glamor yang semakin terpancar.

3.  Floral Ring

Cincin ini cocok untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada orang tersayang. Anda bisa memilih cincin ini sebagai hadiah untuk pujaan hati. Cincin ini menggunakan tipe berlian marquise cut yang umum digunakan sebagai lambang kasih sayang.

4.  Ladies Ring

Cincin berikutnya yaitu sebuah perhiasan yang menggunakan tipe berlian round cut MEC Ultimate yang cantik dan juga elegan. Selain itu, material yang digunakannya pun tak kalah menarik, yaitu tipe emas putih yang berkilau.

5.  Three Stone Ring

Di posisi terakhir ada cincin yang merupakan perhiasan mewah dengan kombinasi 3 butir berlian yang berbeda ukuran. Cincin Three Stone ini merupakan cincin yang melambangkan masa lalu, masa kini dan juga masa depan.

Kesimpulan

Di Indonesia kita bisa menemukan dan mendapatkan model perhiasan berkualitas terbaik yang tak kalah dari model-model dari luar negeri. Brand ternama ini menyediakan ragam pilihan perhiasan dengan berlian yang menawan dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia karena kualitasnya melebihi standar GIA.

Itulah informasi seputar perhiasan berlian terbaik yang tersedia di brand perhiasan ternama. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Temukan berbagai koleksinya langsung di website official maupun official store agar Anda bisa menemukan perhiasan yang tepat sesuai keinginan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.