Pengunjung Blog



Ide Kado Anniversary Paling Berkesan untuk Sempurnakan Momen Spesial



Apakah saat ini Anda masih bingung dalam memilih kado hari jadi untuk pasangan? Tentu akan lebih romantis tentunya jika di hari jadi Anda dan pasangan, bukan hanya kata-kata maupun ucapan happy anniversary yang dihadiahkan. Namun tentu saja Anda perlu melengkapi momen spesial tersebut dengan kado anniversary yang unik dan juga berkesan.

Berikut beberapa ide kado anniversary yang akan membuat momen spesial Anda dan pasangan semakin berkesan:

  1. Mengunjungi tempat memorable

Apakah Anda masih ingat dengan tempat pertama kali bertemu dengan istri atau suami Anda? Untuk merayakan anniversary, ajak pasangan Anda untuk mengunjungi tempat memorable tersebut. berkunjung ke tempat memorable bisa membuat kalian bernostalgia tentang bagaimana kisah awal mula bertemu sampai pada akhirnya bisa menjadi sepasang kekasih. Atau ide lainnya, Anda bisa mengajaknya untuk pergi ke tempat spesial yang ia sukai.

  1.  Buket bunga


Untuk sebagian perempuan, buket bunga menjadi salah satu hadiah yang cukup berkesan. Selain indah, mendapatkan buket bunga juga menjadi hal yang menyenangkan. Setelah mengajaknya ke tempat spesial, Anda bisa memberikan buket bunga untuk kekasih Anda/

Namun, usahakan saat Anda memberikan buket bunga, pilih bunga yang disukai oleh pasangan Anda. Hal tersebut akan membuatnya menjadi lebih senang. Namun, apabila Anda tidak mengetahuinya, tetap ada berbagai jenis bunga yang bisa Anda berikan yang bisa membuatnya bahagia.

  1. Buket uang

Kini, bukan hanya bunga yang dapat dijadikan buket. Ada banyak hadiah unik dan menarik lainnya yang dapat dirangkai menjadi sebuah buket, salah satunya adalah uang. Buket uang tentu menjadi salah satu kado terbaik yang bisa Anda berikan kepada pasangan saat perayaan anniversary.

Selain indah, buket uang tentu akan sangat berguna untuk pasangan Anda. Buket uang juga dapat dibuat dalam berbagai bentuk. Anda bisa memesan buket uang yang berbentuk menyerupai bunga mawar atau bentuk romantis lainnya.

  1.  Perhiasan Berlian

Perhiasan menjadi hadiah yang tidak boleh terlupakan di momen spesial Anda dan pasangan. Apalagi perhiasan berlian, keindahannya tentu akan membuat siapapun yang menerimanya merasa terkesan dan bahagia. Ada berbagai perhiasan berlian yang bisa Anda berikan, mulai dari yang berbentuk kalung, gelang, cincin, dan lain sebagainya.

Saat Anda memberikan hadiah perhiasan, cobalah untuk mengungkapkan kata- kata romantis sehingga bisa membuat istri ataupun pasangan semakin terkesan. Seperti yang telah lama dipercaya jika berlian merupakan lambang cinta abadi yang mampu digunakan untuk mewakili perasaan kepada orang terkasih. Tentu saja tidak ada kado anniversary yang lebih indah daripada perhiasan berlian berkilau.

Jika Anda ingin mendapatkan berlian berkualitas, maka The Palace Jeweler menjadi pilihan paling tepat. The Palace adalah merek perhiasan yang mempunyai koleksi perhiasan terlengkap dan setiap koleksinya mempunyai sertifikat SNI serta berstandar internasional. Bukan hanya itu, perhiasan-perhiasan tersebut juga terjangkau. Salah satu koleksi yang bisa Anda pilih adalah Moela Collection yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 900 ribu-an saja. Hadir dengan desain yang fun dan stylish, perhiasan ini menjadi pilihan tepat dan sempurna jika dijadikan sebagai hadiah atau kado. 

Untuk mendapatkan kado anniversary perhiasan terbaik, dari Anda bisa melihat semua koleksi perhiasan The Palace di gerai The Palace yang tersebar di seluruh Indonesia. Atau Anda bisa mengunjungi situs resmi atau Instagram mereka untuk melihat koleksi lengkap dan detailnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.