Pengunjung Blog



Susu Dancow 1+, untuk Dukung Kemampuan Motorik Si Kecil Usia 1 Tahun


Ketika Si Kecil menginjak usia 1 tahun ia akan telah dapat melakukan hal-hal yang sebelumnya belum pernah ia lakukan misalnya seperti dapat melihat objek benda dengan jarak lebih jauh mulai mengerti aroma dan bau apa yang Si Kecil sukai atau tidak disukai. Selain itu juga ia akan dapat mulai berjalan berlari atau melompat. Maka dari itu, Si Kecil sangat membutuhkan sebuah stimulasi untuk perkembangan sensorik dan motoriknya. Salah satunya adalah dengan memberikannya susu, seperti susu Dancow 1+ salah satu sumber asupan gizi dan nutrisi dari anak usia 1 tahun. 

Semua hal tersebut dikarenakan susu akan mengandung banyak lemak omega 6, omega 3, kalsium, dan nutrisi yang penting lainnya. Yang juga semua itu sangat penting untuk membantu tumbuh kembang Si Kecil. Selain itu semua Si Kecil juga dapat dibantu dengan stimulasi untuk perkembangan motorik seperti olahraga. Salah satu aktivitas yang memerlukan koordinasi dan keseimbangan semua anggota tubuh adalah permainan bola. Ketika bermain bola bersama Si Kecil Bunda akan terlibat interaksi dengan Buah Hati Bunda.

Maka dari itu, ia sangat membutuhkan sebuah stimulasi untuk perkembangan sensorik dan motoriknya. Salah satunya adalah dengan memberikannya susu, seperti susu Dancow 1+ salah satu sumber asupan gizi dan nutrisi dari anak usia 1 tahun. Minta Buah Hati Bunda untuk menangkap atau menggelindingkan bola. Tetapi mungkin untuk anak usia 1 tahun menangkap bola akan terkesan cukup sulit, makasih Bunda juga dapat menyarankan untuk menggelindingkan bola dan Bunda yang akan menangkap bola tersebut. 

Tentu saja aktivitas permainan bola yang satu ini akan melatih konsentrasi Si Kecil. Permainan bola yang lain adalah Bunda bisa mengajak Si Kecil untuk memasukkan bola kedalam sebuah ring supaya dapat fokus. Kegiatan memasukkan bola ke dalam ring akan membutuhkan gerakan-gerakan melambungkan dan menangkap bola. Hal tersebut akan memicu kesigapan dan sensitifitas Si Kecil. Berbagai permainan bola yang dapat menjadi ide Bunda untuk bermain bersama Si Kecil adalah bermain mengejar bola, lempar tangkap bola, bermain di kolam bola, dan menggenggam bola plastik yang mengambang.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.