Pengunjung Blog



Keunggulan Rekening Tabunganku dari Bank Sinarmas



Menabung merupakan salah satu cara untuk bersiap menghadapi segala kemungkinan kondisi keuangan di masa depan. Banyak tujuan yang direncanakan saat membuka tabungan, mulai dari rencana jangka panjang hingga rencana jangka pendek, seperti biaya pendidikan, biaya pembuatan rumah, pembelian kendaraan dan rencana lainnya. Saat ini menabung bisa lebih mudah dan terjamin keamanannya dengan membuka rekening di bank. Apalagi sekarang sudah tersedia banyak sekali produk bank dengan masing-masing spesifikasi khusus untuk menabung guna tujuan tertentu seperti Tabunganku dari Bank Sinarmas.

Rekening Tabunganku dari Bank Sinarmas produk simpanan yang dapat dimanfaatkan semua lapisan masyarakat. Rekening dari Sinarmas tersebut dapat menjadi solusi untuk masalah finansial pribadi. Membuka rekening tersebut di Sinarmas, maka nasabah akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan. Seperti inilah kelebihan salah satu jenis rekening dari Sinarmas tersebut. 



  1. Setoran Awal Termurah

Salah satu rekening dari Sinarmas ini memberikan persyaratan yang cukup mudah untuk pembukaan rekening. Yaitu dengan setoran awal paling rendah daripada bank lainnya, hanya sebesar Rp20.000. Selain itu, untuk membuka rekening tersebut juga tidak dikenai biaya administrasi. Sehingga dapat mempermudah pengguna yang akan membuka tabungan rekening jenis tersebut. Itulah salah satu alasan mengapa tabungan jenis ini sangat disarankan digunakan oleh masyarakat luas. 

  1. Biaya Penalti yang Umum

Rekening tersebut menentukan biaya-biaya yang cukup ringan untuk kondisi-kondisi tertentu. Seperti kondisi rekening tidak aktif atau saldo di bawah minimal penetapan saldo. Bagi orang yang membuat rekening dengan tujuan hanya untuk menabung dan bukan untuk operasional harian, maka jenis rekening ini sangat cocok digunakan sebab memiliki biaya penalti yang rendah. Sehingga para nasabah pun juga akan mendapatkan keuntungan di samping kegiatan menabungnya. 

  1. Dapat Digunakan Berbagai Aktivitas

Tabungan untuk individu yang memiliki persyaratan pembukaan rekening yang mudah hanya dengan mengisi formulir, melampirkan kartu identitas yang masih berlaku seperti KTP atau SIM, serta setoran awal yang paling murah tersebut. Dengan segala kemudahan tersebut, jenis tabungan ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas serta didukung dengan fasilitas perbankan. Mulai dari kartu ATM yang bisa digunakan untuk belanja dan tarik tunai, rekening koran, hingga melakukan transaksi melalui E-banking.

  1. Suku Bunga yang Menarik

Di samping memiliki setoran awal yang murah, tabungan ini juga menawarkan suku bunga yang menarik. Yaitu jika saldo Rp500.000 s/d Rp1.000.000 maka suku bunganya adalah 0,25%. Sedangkan untuk saldo di atas Rp1.000.000 maka suku bunganya adalah 1% per tahun. Maka dari itu semakin banyak menabung, semakin banyak pula bunga yang diterima. Jadi jenis tabungan ini cocok digunakan untuk pengusaha-pengusaha kecil sebab tidak terlalu ribet. Selain itu, nasabah perlu memastikan bahwa rekening yang dimiliki tetap aktif untuk menghindari biaya dorman. 

  1. Menyediakan Pelayanan yang Memuaskan

Selain keunggulan di bidang finansial serta kemudahan dalam proses pembuatan rekening, Sinarmas ini juga menyediakan pelayanan customer service yang memuaskan. Dapat dipastikan bahwa pelayanan yang didapat oleh nasabah adalah pelayanan yang profesional dan ramah. Selain itu juga terdapat bonus-bonus tertentu yang diberikan kepada nasabah yang sudah cukup lama. Dan kepada nasabah baru akan diberi arahan dengan sebaik mungkin. Sebab kenyamanan nasabah adalah suatu hal yang paling penting bagi Sinarmas.  


Rekening tabunganku dari Sinarmas ini menyediakan banyak keuntungan yang dapat diperoleh nasabah. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.