Pengunjung Blog



Manfaat Mengambil Pinjaman Modal Usaha Syariah


Usaha anda sedang mandet ? Sedang memerlukan tambahan modal usaha? Ajukan saja pinjaman modal usaha Syariah ke Bank atau Lembaga keuangan lain yang menyediakan fasilitas pinjaman Syariah ini. 

Kenapa? Kalau anda memang sebagai umat muslim, tentu sudah jauh lebih tahu mengenai akibat dari meminjam uang ke bank konvensional. Berbanding terbalik ketika anda sudah mengajukan pinjaman modal usaha Syariah ini, anda akan mendapatkan berbagai manfaat sebagai berikut: 

  • Jauh dari riba

Dalam ajaran agama islam memang melarang yang namanya riba, dengan demikian pinjaman modal usaha Syariah ini dibentuk, agar umat muslim bisa mengajukan pinjaman uang tanpa ada unsur riba. Jadi bisa dikatakan bahwa bentuk pinjaman Syariah ini halal dan sudah sejalan dengan ajaran agama islam. 

  • Terdapat keringanan pada saat akad kredit

Berbanding jauh dengan bank konvensional yang istilahnya hanya melempar begitu saja, pinjaman uang kepada yang mereka anggap layak, di bank Syariah anda masih akan mendapatkan berbagai keringanan ketika anda mendapatkan kesulitan terhadap usaha anda. Jadi pada saat akad kredit anda akan mendapatkan keringanan pada saat menjalani proses pinjaman. 


  • Lebih intens perihal pelayanan

Karena biasanya jumlah nasabah di bank Syariah ini cenderung sedikit daripada di Bank Konvensional, maka bisa dipastikan bentuk pelayanan yang diberikan kepada setiap nasabah Syariah ini akan jauh lebih intens, daripada yang diberikan bank konvensional pada umumnya.  

  • Zakat menjadi lebih praktis

Keuntungan yang didapat dari produk Syariah ini, sebagian akan diberikan untuk kepentingan zakat. Jadi ketika anda menjadi nasabah aktif di suatu Bank yang menawarkan pinjaman Syariah ini, anda bisa sambil berzakat dengan cara yang lebih mudah dan praktis.  

Ada banyak sekali bukan manfaat yang bisa anda dapatkan dari pinjaman Syariah ini? Bilapun anda masih bingung untuk memilih Lembaga keuangan yang menyediakan fasilitas pinjaman Syariah ini, maka anda bisa memilih Bank Danamon. 

Kenapa harus Bank Danamon? Karena dengan salah satu produknya yakni pembiayaan modal kerja Syariah ib, anda bisa memilih produk Syariah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Dengan pelayanan cepat, anda pun bisa mendapatkan pinjaman uang dengan tidak memakan waktu yang lama. 



 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.