Pengunjung Blog



Tips Memilih Gelang Kekinian untuk Pria

Selain cincin, gelang menjadi aksesoris lain yang sering dipakai oleh para pria. Bahkan beberapa pria lebih suka menggunakan gelang dibandingkan cincin. Tujuan menggunakan gelang yaitu agar tampil lebih trendy dan modis sesuai perkembangan zaman. Ada beberapa jenis gelang kekinian yang disukai pria seperti gelang berlian, gelang kulit, gelang batu, gelang metal, gelang tali, dan lain sebagainya.

Banyaknya jenis gelang yang ada di pasaran mungkin membuat pria bahagia karena tersedia banyak pilihan. Akan tetapi hal tersebut terkadang malam membuat Anda bingung untuk memilih gelang terbaik. Agar tidak kebingungan memilih, berikut ini tips memilih gelang untuk pria yang bisa diikuti:

Pilih Jenis Gelang yang Diinginkan

Sebelum mengunjungi toko perhiasan, ada baiknya Anda mengetahui jenis gelang apa yang diinginkan. Berbagai macam gelang bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran. Jika Anda sudah menentukan pilihan dari awal, nanti Anda tidak akan kebingungan lagi untuk memilih. Ketahui kelebihan dan kekurangan setiap jenis gelang dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Perhatian Bentuk dan Ukuran Berlian Apabila Memilih Gelang Berlian

Jika memilih gelang berlian, Anda perlu memperhatikan bentuk dan ukuran berlian. Pasalnya melalui kedua hal tersebut, gelang akan terlihat maskulin atau feminin. Hindari gelang yang tampak feminim karena hanya cocok untuk perempuan. Sebaliknya pilih gelang dengan tampilan maskulin yang cocok untuk pria. Gelang dengan berlian berukuran besar biasanya tampak lebih maskulin.

Pilih Warna yang Netral

Gelang yang ada di pasaran memiliki warna yang sangat beragam. Untuk pria, sebaiknya pilih warna yang netral saja. Pasalnya warna netral terlihat jauh lebih maskulin dibandingkan warna-warna yang cerah. Biasanya warna cerah juga lebih cocok dikenakan oleh para wanita. Beberapa contoh warna netral yaitu cokelat, hitam, dan abu-abu.

Pilih Bahan atau Material yang Sesuai

Bahan atau material yang digunakan menjadi hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan. Sebaiknya hindari gelang yang terbuat dari emas kuning. Pasalnya gelang emas kekinian dianggap terlalu feminin dan mewah sehingga tidak cocok untuk pria. Sebagai gantinya, Anda bisa memilih gelang dari platinum, perak, atau bahan lain.

Perhatikan Model Gelang

Setelah menentukan bahan, selanjutnya Anda perlu menentukan model yang diinginkan. Model gelang untuk pria memang belum sebanyak wanita. Meskipun begitu, Anda tetap memiliki banyak pilihan model di pasaran. Pilih gelang yang memang sesuai karakteristik dan kepribadian Anda agar bisa membuat percaya diri.

Perhatikan Ukuran Gelang

Ukuran gelang menjadi hal penting saat memilih gelang untuk pria maupun wanita. Pastikan bahwa Anda memilih gelang dengan ukuran yang pas. Jangan terlalu ketat ataupun jangan terlalu longgar. Jika terlalu ketat, pergelangan tangan Anda bisa sakit. Sedangkan jika terlalu longgar, gelang berisiko hilang.

Sesuaikan Budget

Tips terakhir yang sangat penting yaitu memilih gelang sesuai dengan budget. Apabila memiliki budget lebih, Anda bisa memilih gelang yang indah dan bernilai seperti gelang berlian dan gelang kulit asli. Namun jika budget terbatas, Anda bisa memilih gelang jenis lain.

Itulah tips memilih gelang kekinian untuk pria yang bisa diikuti. Untuk memaksimalkan tampilan, Anda juga bisa sekaligus menggunakan cincin. Miss Mondial & Mondial Jeweler menawarkan cincin pria dengan model beragam. Anda bisa menyesuaikan pilihan dengan selera sehingga nanti lebih percaya diri saat mengenakannya. Selain cincin pria, Miss Mondial & Mondial Jeweler juga menawarkan cincin couple untuk Anda dan pasangan. Tunggu apa lagi segera pilih perhiasan favorit Anda di www.mondialjeweler.com. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.