Pengunjung Blog



Kelebihan Botol Bayi Makuku



Setelah mengkonsumsi ASI, Si Kecil biasanya akan melanjutkan dengan mengonsumsi susu pertumbuhan atau susu formula. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan botol bayi dengan dot yang bisa digunakan sebagai alat minum. Bukan hanya susu pertumbuhan saja, botol bayi sebenarnya juga bisa digunakan untuk ASI ketika Anda tidak bisa menyusui secara langsung. Salah satu rekomendasi botol susu yang bisa Anda pilih adalah botol bayi Makuku.

Makuku sendiri adalah toko retail yang menyediakan berbagai kebutuhan bayi, salah satunya yaitu botol bayi. Ada beberapa kelebihan botol bayi ini sehingga layak dijadikan pilihan. Apa saja kelebihannya, berikut di antaranya:



Tersedia Beragam Bentuk

Makuku Family menyediakan berbagai bentuk botol bayi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil. Apabila Si Kecil masih di bawah 1 tahun, Anda bisa memilih botol dengan dot yang lembut. Namun jika Si Kecil sudah belajar minum sendiri, Anda bisa memilih botol minum bayi.

Tekstur Cocok untuk Bayi

Bentuk dan tekstur dot merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Pasalnya bentuk dan tekstur dot tersebut berhubungan dengan kenyamanan Si Kecil. Makuku menawarkan botol bayi dengan tekstur dot dan bentuk yang cocok untuk bayi sehingga bisa membuat mereka merasa nyaman.


Aliran Susu Bisa Pas

Masih sangat jarang orang tua yang memperhatikan aliran susu ketika membeli botol bayi. Padahal sebenarnya penting agar aliran susu tidak terlalu banyak ataupun terlalu sedikit. Aliran susu yang terlalu banyak berisiko membuat Si Kecil tersedak. Sedangkan aliran susu yang terlalu sedikit bisa membuat Si Kecil merasa tidak puas.

Daya Tahan Lama

Kelebihan botol bayi Makuku selanjutnya yaitu daya tahan yang lama. Hal ini berhubungan dengan keawetan botol yang Anda beli. Biasanya botol bayi akan digunakan dalam intensitas yang tinggi. Oleh sebab itu, botol akan cepat rusak dan tidak bisa digunakan lagi. Namun karena kualitasnya yang tinggi, botol bayi ini bisa bertahan dalam jangka waktu 9-10 bulan dengan penggunaan intens.

Mudah Dibersihkan

Botol bayi harus terjaga kebersihan dan kehigienisannya. Oleh sebab itu, Anda wajib membersihkannya secara intens. Bukan hanya itu saja, Anda juga harus memastikan bahwa botol benar-benar bersih setelah dicuci. Produk dari Makuku mudah dirangkai dan dilepas sehingga lebih mudah untuk dibersihkan.

Mudah Dipegang

Botol dari Makuku memiliki bentuk yang unik. Karena bentuknya tersebut, Anda bisa memegang dan menahannya dengan lebih mudah. Bahkan bentuknya tersebut didesain agar mudah dipegang oleh bayi yang baru mulai belajar memegang dan menggenggam.

Aman dan Sehat

Kelebihan utama botol bayi dari Makuku yaitu aman dan sehat. Hal ini sangat penting untuk meminimalisir risiko penyakit. Semua bahan yang digunakan untuk membuat botol Makuku adalah bahan yang aman dan tidak berbahaya. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan produk.

Itulah berbagai kelebihan botol bayi Makuku yang perlu Anda ketahui. Ingat bahwa Anda perlu memberikan yang terbaik untuk Si Kecil, termasuk botol bayi. Jadi pilih botol bayi yang berkualitas. Selain berbelanja kebutuhan bayi, Anda juga bisa bergabung dengan Makuku Family sebagai member.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila bergabung sebagai member. Salah satunya yaitu bisa mendapatkan potongan harga apabila berbelanja di Makuku Official Store. Saat ini sudah bisa dibeli baik secara online dan offline. Toko online tersedia marketplace kesayangan Anda. Sedangkan informasi lain bisa Anda akses di www.makuku.co.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.