Pengunjung Blog



Rekomendasi Memilih Cincin Nikah Elegan Nan Mewah



Seiring perkembangan zaman, bukan hanya rumah atau pakaian saja yang tampil elegan, modern dan minimalis. Cincin pernikahan juga serupa. Minat para calon pengantin akan cincin nikah elegan dan modern meningkat. Di sisi lain, pengantin maupun keluarga juga terkadang menginginkan cincin kawin mewah.

Namun bukan tidak mungkin kedua desain cincin pernikahan tersebut digabungkan. Desain cincin nikah elegan yang cenderung minimalis bisa juga bersanding manis dengan desain cincin kawin mewah yang glamor. Berikut adalah dua referensi cincin pernikahan yang elegan namun mewah dari Mondial & Miss Mondial.

Cincin Pernikahan Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah




Sepasang cincin berlian ini adalah perpaduan antara cincin nikah elegan dengan gaya modern dengan kemewahan adikarya yang tidak biasa.

Cincin yang didesain khusus oleh desainer perhiasan Miss Mondial ini memiliki 37 butir berlian baguette cut 3,096 karat untuk cincin pria. Serta 35 butir berlian dengan potongan yang sama 2,592 karat untuk cincin wanita.

Dengan badan cincin yang berbentuk tennis ring, melambangkan cinta tanpa akhir, sesuai dengan tema pernikahan Atta-Aurel. Berlian-berlian yang menghiasi seluruh permukaan cincin terlihat sederhana dan elegan. Namun sebenarnya sangat mewah.

Selain cincin pernikahan, Atta dan Aurel juga mengenakan cincin hasil desain Mondial pada pertunangan mereka. Cincin pertunangan dengan berlian MEC Ultimate melampaui kriteria 4C (carat, clarity, cut, color) dari GIA. Serta termasuk berlian langka, 1 di antara 100 berlian terbaik dunia.

Cincin Kawin Berlian Brilliant Rose 

Cincin kawin mewah Brilliant Rose mengusung desain solitaire yang tak lekang oleh waktu. Desain ini selalu sukses menunjukkan kemewahan nan glamor tanpa harus berlebihan.

Brilliant Rose dan Mondial & Miss Mondial adalah berlian yang memiliki 66 facets. Di dunia ini, sangat jarang ada berlian yang bisa dibentuk dengan 66 facets. Batu berlian pertama yang dapat dibentuk dengan keindahan seperti ini ditemukan di Afrika Selatan. Diketahui sebagai berlian alluvial, memiliki kualitas terbaik dan bentuk yang sempurna.

Dengan 66 facets pada permukaannya, berlian Brilliant Rose tampak jelas cemerlang dan menghasilkan kilau yang menawan. Salah satu keindahannya adalah motif rosette yang cantik dan diletakkan secara geometris dalam warna pelangi yang berkilauan.

Brilliant Rose sangat tepat dijadikan cincin pernikahan. Namun tidak salah pula jika dijadikan cincin pertunangan. Atau hadiah bagi keberhasilan, ulang tahun, dan momen spesial lainnya. Berlian Brilliant Rose tampil dalam lima koleksi cincin mewah. Yaitu Divina, Celestial, Seraphine, Infini dan Elysia.

Kelimanya memiliki desain modern-klasik yang abadi. Mewah dan elegan dalam balutan kesempurnaan yang dirancang oleh para desainer perhiasan berpengalaman. 

Kedua cincin di atas adalah rekomendasi terbaik dari sekian banyak koleksi cincin nikah elegan di gerai perhiasan bertaraf internasional ini. Dengan cincin kawin mewah yang glamor namun tetap tampil tidak berlebihan, pengantin tidak hanya akan bertambah cantik dan tampan. Juga mendapatkan cincin dengan makna cinta yang kuat dan dalam.

Keduanya serta semua desain cincin pernikahan dapat dipesan juga secara custom ke gerai-gerai Mondial & Miss Mondial. Setiap model akan didesain sebaik mungkin hingga perhiasan yang Anda dapatkan benar-benar sempurna.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.