Pengunjung Blog



Manfaat dan keuntungan memiliki tabungan Danamon Lebih Adira Finance


Danamon Lebih Adira finance merupakan salah satu jenis tabungan bagi nasabah kredit mobil atau motor melalui Adira Finance. Tabungan ini menawarkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan pembayaran angsuran kredit dengan menggunakan sistem auto debet dan berbagai macam fitur dan layanan menguntungkan lainnya. Tabungan Danamon Lebih Adira Finance sangat cocok bagi setiap nasabah Bank Danamon yang menginginkan tabungan berjangka yang memiliki manfaat finansial bagi angsuran kendaraan yang dimiliki.


Beberapa macam manfaat dan keuntungan yang ditawarkan oleh Danamon Lebih Adira Finance sebagai tabungan berjangka bagi pembayaran angsuran kendaraan diantaranya adalah bebas biaya angsuran. Setiap nasabah akan terbebas dari biaya angsuran kredit mobil atau motor yang dimiliki karena adanya fitur Auto debet dimana pembayaran angsuran kredit yang dilakukan akan langsung terpotong dari saldo tabungan yang dimiliki. Keuntungan lainnya adalah memberikan kepraktisan dan kemudahan saat membuka rekening tabungan. Rekening tabungan akan otomatis dibuka secara langsung apabila kredit atau angsuran yang kita miliki telah disetujui.

Manfaat dan keuntungan selanjutnya yang ditawarkan oleh tabungan berjangka Danamon Lebih Adira Finance adalah adanya gratis asuransi jiwa bagi pemilik tabungan senilai 10 juta rupiah pada enam bulan pertama. Setiap nasabah tabungan tersebut juga akan terbebas dari biaya tarik tunai di seluruh ATM Danamon jaringan ATM Bersama, ATM Prima maupun Alto. Untuk bisa menikmati fitur tersebut saldo yang dimiliki minimum sebesar Rp8.000.000. Pemilik tabungan Danamon Lebih Adira Finance juga terbebas dari biaya admin apabila saldo rata-rata bulanan lebih besar dari Rp500.000.

Manfaat dan keuntungan lainnya yang bisa dinikmati oleh setiap nasabah yang memiliki tabungan

Danamon Lebih Adira Finance adalah setoran awal yang murah sekitar Rp250.000. Setiap nasabah juga bisa menikmati fitur transaksi terkini seperti fasilitas D-Bank, Danamon Online Banking SMS banking ATM hingga Hello Danamon melalui nomor 1500090. Semua fitur dan manfaat yang ditawarkan oleh tabungan Danamon Lebih Adira Finance tersebut bisa didapatkan dengan sangat mudah karena setiap nasabah yang mengajukan proses kepemilikan tabungan tersebut akan melalui tahapan yang mudah dan tidak menyulitkan.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.