Pengunjung Blog



Asyik dan Menyenangkan! Inilah Deretan Spot Mancing di Jakarta

Spot mancing di Jakarta saat ini semakin banyak dikunjungi. Hal ini untuk menghilangkan kejenuhan bekerja ataupun mencari kegiatan baru di luar jam kerja. Anda dapat memilih tempat pemancingan mulai dari pemancingan galatama sampai pemancingan plus restoran.

Dari sebagian spot pemancingan terbaik di Jakarta ini Anda bisa memilih posisi yang lebih terjangkau dari tempat tinggal. Di mana saja? Ikuti ulasannya berikut ini.


Pemancingan Eco Park Ancol

Pemancingan ini terletak di zona Ancol, Jakarta utara. Di sini Anda bisa liburan sembari memancing bersama keluarga. Kolam pemancingan keluarga yang rindang serta ditumbuhi tumbuhan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Buat perlengkapan pancing, Anda dapat menyewa di posisi dengan harga relatif murah yaitu Rp 25.000 termasuk umpan buat ikan. Di dalam kolam ada beberapa jenis ikan yaitu ikan mas, nila serta mujair.


Pemancingan serta Resto Lesehan Puspita

Resto Lesehan Puspita terletak di Jalur Raya Pondok Gede 8, Sengon, Jakarta timur. Posisi menjorok ke dalam sampai 50 m dari jalan raya. Sehingga atmosfer pemancingan serta resto lumayan tenang serta bebas dari suara bising kendaraan. Wilayah pemancingan serta resto Lesehan Puspita dibagi dalam 4 bagian. 

Dengan 2 bagian buat posisi pemancingan galatama, 1 posisi buat pemancingan kiloan (keluarga) serta 1 posisi buat restoran Lesehan Puspita. Posisi restoran Lesehan Puspita dikelilingi oleh pemancingan kiloan (keluarga). Di sana ada ikan mas serta bawal yang siap buat dipancing.





Pemancingan Muara Angke

Spot mancing Muara Angke tepatnya terletak di dermaga yang baru dibuat, yaitu dermaga tempat bersandarnya kapal-kapal ke Kepulauan Seribu di pinggiran laut Jakarta Utara. Ini jadi salah satu pemancingan di Jakarta yang dikunjungi para pemancing buat mencari kakap putih (Barramundi).

Hampir tiap hari tempat ini ada pemancing yang singgah. Puncak ramainya pemancing yaitu sat malam Minggu. Nyaris seluruh lapak batu-batu di pinggir laut terisi oleh pemancing yang bermalam di tempat ini buat berburu ikan kakap putih. Ukuran Ikan kakap putih/barramundi rata-rata yang sukses ditangkap mempunyai berat sekitar 1- 2 kilogram.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.