Pengunjung Blog



Pentingnya Susu Pertumbuhan Bagi Anak-anak



Anak yang bisa tumbuh dengan baik dan sehat berarti mendapatkan asupan nutrisi dan gizi yang lengkap. Berbeda halnya apabila seorang anak tidak mendapatkan makanan dengan komposisi yang baik, selain akan mengalami keterlambatan dalam proses pertumbuhan, mereka juga akan menjadi sangat rentan mengalami beberapa macam gangguan kesehatan. Hal tersebut tentunya tidak ingin dialami oleh setiap orang tua sehingga memberikan makanan yang sehat menjadi salah satu hal wajib yang harus dilakukan oleh mereka. Makanan yang sehat dan baik bagi anak-anak tidak hanya berasal dari bahan-bahan makanan seperti sayur, buah, daging maupun ikan tetapi juga bisa berasal dari beberapa jenis makanan tambahan seperti susu formula Nestle.

Susu formula Nestle menjadi salah satu menu makanan pelengkap yang sangat baik dikonsumsi oleh anak-anak. Ada beberapa macam manfaat yang bisa dirasakan oleh setiap anak saat mengonsumsi susu pertumbuhan dari Nestle, di antaranya adalah :

Mampu memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik. Susu pertumbuhan Nestle mengandung kandungan Zat besi, omega 3 dan omega 6 yang sangat baik untuk mendukung pertumbuhan tubuh dan menjadikan daya tahan tubuh atau imunitas anak-anak menjadi lebih baik. Dengan begitu maka mereka akan terhindar dari berbagai macam serangan penyakit yang membahayakan kesehatan.




Sumber energi yang lengkap. Di dalam susu pertumbuhan Nestle terdapat kandungan tiamin dan riboflavin yang bisa menjadi koenzim terbaik untuk mengubah karbohidrat menjadi sumber energi.  Dengan begitu anak-anak yang mengonsumsi susu tersebut akan lebih aktif dan memiliki energi yang cukup dalam beraktifitas

Memiliki kandungan nutrisi dan multivitamin yang sangat lengkap. Susu pertumbuhan Nestle mengandung kandungan 12 multivitamin dan nutrisi lainnya yang akan sangat bermanfaat bagi proses pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

Lebih mudah untuk dikonsumsi. Manfaat selanjutnya yang bisa dirasakan saat mengonsumsi susu formula Nestle adalah lebih mudah dikonsumsi oleh anak-anak. Susu pertumbuhan Nestle hadir dengan beberapa macam varian rasa yang digemari oleh anak-anak sehingga para orang tua tidak perlu merasa khawatir anak-anak enggan mengonsumsi susu pertumbuhan tersebut.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.