Pengunjung Blog



Cincin Nikah Emas Putih, Trending di Tahun 2021

Dalam proses pernikahan, ada beberapa tradisi yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Di antaranya adalah tradisi mendebarkan ketika pasangan pengantin saling menyematkan cincin di jari pasangannya. Momen istimewa tersebut, secara tidak langsung ikut mengukuhkan cinta kedua sejoli. Cincin nikah emas putih pun menjadi pilihan yang paling banyak dicari untuk acara tersebut.

Pernikahan merupakan acara sakral yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin. Oleh karena itu, segala persiapan pun lazimnya dilaksanakan semenjak jauh hari. Agar momen istimewa tersebut berjalan lancar dan memberikan kesan yang membahagiakan. Sehingga dapat terus dikenang sepanjang masa oleh kedua pasangan, maupun orang terdekat.

Cincin Nikah Idaman, Cincin Berlian Asli Wanita

Selain mempersiapkan pesta yang meriah. Pengantin biasanya juga sibuk mencari gaun pernikahan yang sesuai dengan kepribadian mereka. Dengan tujuan selain tampak lebih cantik, namun juga menonjolkan sisi istimewa yang ada pada pengantin. Selain gaun pengantin, ada juga hal lain yang tidak boleh terlupakan begitu saja. Yakni cincin berlian wanita asli yang menjadi idaman para pengantin wanita.

Hanya saja seiring dengan perubahan zaman, model cincin nikah pun cenderung mengikuti tren fashion. Kini fungsinya bukan hanya sebagai pengikat janji, namun juga perhiasan yang up to date. Bukan cuma model yang berubah, bahan dan material cincin pun memiliki perbedaan dibanding tahun kemarin. Yuk intip trend cincin untuk tahun 2021 ini.

Cincin emas berlian

Emas masih belum bergeser dari posisinya sebagai material utama yang paling banyak dicari dalam pembuatan cincin. Ditambah dengan berlian asli yang menghiasi, maka sempurna sudah menjadi cincin nikah favorit. Kesan sederhana ditampilkan oleh emas ditambah dengan kilau berlian yang cantik. 

Warna emas yang kekuningan, sangat cocok disandingkan bersama berlian. Sehingga bagi orang yang tidak terlalu menyukai perhiasan mencolok sekalipun, cincin ini akan tetap terlihat cocok. Pria juga masih terlihat pantas mengenakan cincin nikah dengan bahan ini, karena tidak terlalu glamor.

Cincin polos

Model cincin nikah yang tidak pernah lekang waktu adalah model yang polos tanpa ukiran atau permata tambahan. Model ini biasanya dipilih oleh pasangan yang lebih menyukai kesederhanaan namun tetap nampak elegan. Mereka yang tidak terbiasa menjadi sorotan, umumnya memang lebih memilih cincin polos. Meski begitu tetap tidak mengurangi kesan elegan yang ditimbulkan oleh perhiasan ini.

Cincin dengan ornamen simple

Bahan yang digunakan untuk model ini, umumnya menggunakan logam mulia palladium. Anda tidak perlu ragu ketika memilih bahan palladium, karena sama bagusnya dengan cincin dari bahan lain. Agar kelihatan lebih anggun, bisa ditambahkan ornamen berupa ukiran nama atau berlian kecil di atasnya. Bagi pengantin pria yang tidak terlalu menyukai permata, dapat pula meminta desain berupa garis tipis pada cincin.

Cincin dengan model belahan hati

Model lain yang kini menjadi trend di tahun 2021 adalah cincin dengan model belahan hati. Cincin nikah ini memiliki makna bahwa pengantin telah menemukan belahan jiwanya. Kemudian disimbolkan dalam cincin yang dikenakan pada jari manis pasangan pengantin tersebut. Model ini tidak hanya menjadi trending, namun juga memiliki kesan romantis.

Desainnya memang tidak terlalu rumit sebagaimana cincin yang lain. Meski begitu, makna yang ingin ditampilkan dalam cincin tersebut sangat mendalam kesannya. Terlebih bila dikenakan oleh pasangan yang saling mencintai.

Dari 4 model cincin nikah emas putih di atas, yang mana model favorit Anda? Bila masih bingung mencari cincin nikah yang cocok. Anda bisa langsung mengunjungi store Mondial & Miss Mondial Jeweler. Beragam cincin dari emas dan berlian asli dapat ditemukan di sini.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.