Pengunjung Blog



Keuntungan Gabung S26 Loyalty Program

S-26 Loyalty Program merupakan program loyalitas yang dihadirkan oleh Wyeth Nutrition kepada pelanggan setianya. Mereka yang bisa menjadi member adalah para Mam yang pernah membeli susu Wyeth Nutrition S-26 varian apapun. Susu S-26 sendiri terdiri dari 5 varian yaitu S-26 Procal ULTIMA, S-26 Procal, S-26 Procal GOLD, S-26 Promise, dan S-26 Promise GOLD. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila gabung S26 Loyalty Program ini di antaranya yaitu:

Mendapatkan Hadiah Menarik

Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program hadir untuk mendukung Mam yang selalu mendukung Si Kecil dalam tumbuh kembangnya. Berbagai hadiah menarik bisa dipilih untuk Anda bawa pulang. Beberapa hadiah yang bisa dipilih yaitu mainan anak edukatif, jam tangan anak, microwave, rice cooker, camera, voucher belanja, humidifier, dan masih banyak pilihan hadiah lainnya. Setiap jenis hadiah mengharuskan Anda untuk mengumpulkan poin yang berbeda-beda. Katalog hadiah bisa Anda lihat langsung di website resmi program loyalitas Wyeth Nutrition.

Mengikuti Event dan Promo

Bukan hanya hadiah yang menarik saja, Anda juga akan mendapatkan keuntungan lain apabila gabung S-26 Loyalty Program. Keuntungan selanjutnya yaitu bisa mengikuti event dan promo yang dilakukan hampir setiap bulan. Event dan promo dari Wyeth Nutrition selalu berubah-ubah setiap bulan. Jadi Anda harus selalu update terhadap event dan promo saat ini. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari event dan promo, termasuk hadiah menarik tanpa harus mengumpulkan poin dari pembelian susu.

Mendapatkan Penawaran Spesial

Penawaran spesial hanya diberikan kepada member setia S-26 Loyalty Program. Jika ingin mendapatkan berbagai penawaran menarik, Anda harus bergabung terlebih dahulu menjadi member. Biasanya penawaran yang diberikan termasuk promo diskon agar harga susu untuk Si Kecil lebih terjangkau. 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika gabung S-26 Loyalty Program. Cara menjadi member S-26 sangat mudah. Anda bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi WhatsApp, email, atau website resminya. Ikuti petunjuk untuk bisa menjadi member dan mendapatkan hadiah yang Anda inginkan. Selengkapnya mengenai Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program bisa Anda lihat di website www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.