Pengunjung Blog



Pentingnya Susu Untuk Pertumbuhan Anak



Anak adalah anugerah terbesar yang Tuhan berikan kepada kita untuk kita jaga dan kita pelihara selalu. Salah satu perhatian kita kepada anak – anak kita tersebut adalah tentang bagaimana supaya anak – anak kita tersebut mengalami pertumbuhan yang normal. Susu merupakan salah satu jawaban atas permasalahan bagaimana cara agar anak anda tumbuh dan berkembang dengan sempurna. Oleh sebab itu, sebuah perusahaan ternama Bernama Wyeth mengembangkan sebuah program bernama wyeth nutrition.


Ini merupakan bagian dari Nestlé SA Wyeth Nutrition yang mengembangkan produk nutrisi berkualitas premium, dirancang secara ilmiah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Salah satu produk yang dihasilkan adalah susu S26 promise. Susu untuk pertumbuhan anak ini merupakan susu pertumbuhan dengan inovasi formula terbaik yang dirancang oleh para ahli untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak usia 3-12 tahun.


Mengapa anak anda harus mengkonsumsi susu S26 promise ? berikut adalah beberapa alasannya :




1.Membantu Anak agar Lebih Sehat

Biasanya, terdapat beberapa kandungan penting yang mampu mendukung anak agar dapat tumbuh dan berkembang secara maksimal. Beberapa di antaranya adalah prebiotik yang bermanfaat bagi kesehatan pencernaan anak.


2.Mendukung Pertumbuhan Fisik Anak

Susu ini mengandung sejumlah kalsium, fosfor, magnesium dan protein yang mampu mendukung pertumbuhan fisik anak. Saat ibu memberikannya susu secara rutin sejak mereka kecil, anak akan terhindar dari osteoporosis saat mereka dewasa nanti. Kandungan-kandungan tersebut juga baik untuk kesehatan gigi, karena mampu mencegah terjadinya gigi berlubang.


3.Mendukung Kecerdasan Otak Si Kecil

Susu formula mengandung berbagai asam lemak esensial yang baik bagi tubuh, termasuk omega-3 dan omega-6, AA dan DHA, hingga sphingomyelin. Kandungan-kandungan tersebut baik untuk mendukung kecerdasan Si Kecil dengan nutrisi otaknya.


4.Sumber Energi Bagi Tubuh

Susu ini merupakan salah satu sumber karbohidrat dan lemak yang dapat membuat anak merasa kenyang. Selain itu, susu formula mengandung salah sumber energi yang baik bagi anak yang sedang aktif. Jika ibu rutin memberikannya, anak dapat melakukan aktivitas fisik dan otak dengan lebih optimal


Demikian beberapa alasan mengapa anak anda diharuskan mengkonsumsi susu S26 promise dari wyeth nutrition secara rutin dan teratur kapan pun dan dimana pun.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.