Pengunjung Blog



Serba Serbi Sekolah Film International Design Schhol

Apakah Anda calon filmmaker Indonesia yang akan mendunia? Apakah Anda sudah siap agar karya Anda dikenal dunia? Apakah impian Anda menjadi filmmaker profesional? Anda dapat meraih impian tersebut bersama kami. Sekolah film International Design School akan mengantarkan Anda menuju impian Anda. 

International Design School adalah institut pendidikan di bidang visual communication (design grafis, animasi dan film). International Design menyediakan pendidikan bagi Anda yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di bidang industri visual communication. Meliputi grapic design, production house, post production house, televisi, dan lainnya. Bersama IDS, Anda akan mencapai impian Anda. 

Tak hanya meningkatkan potensi Anda dalam dunia film, sekolah film International Design School juga memberikan Anda kesempatan untuk menggali potensi dalam bidang teknologi. International Design School membuka program baru di bidang digital technology. Jika Anda lebih tertarik pada ilmu teknologi di banding ilmu dunia film, program ini sangat cocok untuk Anda. Program baru di bidang teknologi ini telah dibuka sejak tahun 2017. 

Program lainnya yang Anda dapatkan apabila bergabung bersama International Design School adalah kesempatan menempuh pendidikan di luar negeri. IDS menjalin kerja sama dengan universitas luar negeri di Australia. IDS bekerja sama dengan Griffith University and JMC Academy. Anda dapat melanjutkan pendidikan di universitas di luar negeri tersebut. Anda cemas masalah biaya? Jangan khawatir, biaya yang diperlukan terjangkau oleh Anda. 

International Design School tak hanya akan berhenti sampai di sana saja. IDS akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan menjalin kerja sama dengan banyak institusi pendidikan lainnya di berbagai negara. Hal ini agar peluang untuk melanjutkan pendidikan dan meniti karir bagi Anda siswa-siswi IDS semakin terbuka lebar. Anda tidak akan rugi memilih IDS sebagai pilihan Anda memperdalam ilmu Anda. 

International Design School sendiri memiliki visi dan misi. Menjadi pilihan utama institusi pendidikan yang melahirkan creative leader berintegritas tinggi, berwawasan teknologi, dan siap kerja di industri kreatif International adalah visi dari IDS. Sedangkan misi dari IDS sendiri adalah mendidik dan memfasilitasi mahasiswa untuk berkarya sesuai dengan standar kompetensi yang dibutuhkan industri kreatif International. 

Untuk mencapai visi dan misi tersebut, International Design School memiliki panduan dan strategi. Lantas apa saja strategi yang dilakukan? Membekali mahasiswa dengan pengetahuan, keterampilan, dan perilaku siap kerja di Industri International. Langkah ini tentunya dibarengi dengan tenaga didik yang profesional pada bidangnya. Mahasiswa akan dibimbing, dilatih, dipersiapkan untuk terjun ke dunia kerja industri International. 

Strategi yang berikutnya adalah memfasilitasi mahasiswa dengan pembimbing dari pelaku industri kreatif. Selain tenaga didik berpengalaman, mahasiswa juga akan difasilitasi berbagai fasilitas yang akan meningkatkan potensi mereka. Mahasiswa akan mendapat fasilitas memadai untuk scripwritting, editing, dan proses pembuatan film lainnya. Anda tidak perlu khawatir mengenai fasilitas yang tersedia. 

Dalam dunia kerja industri International, pastinya terdapat standar yang wajib dipenuhi oleh para calon pekerjanya. Anda tidak perlu cemeas. IDS akan membantu Anda mempersiapkan diri agar memenuhi kriteria standar yang dibutuhkan dalam dunia kerja industri International. Bersama IDS, Anda akan menggali potensi diri Anda. Anda akan dibimbing agar dapat terjun ke dunia kerja industri International impian Anda. 

Dengan berbagai program dan fasilitas yang tersedia di IDS, Anda tidak perlu ragu lagi untuk bergabung bersama IDS. Bersama IDS impian Anda akan tercapai. Anda akan berporses bersama IDS, akan menggali potensi, melatih kreativitas, IDS menunggu partisipasi Anda. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.