Pengunjung Blog



Manfaat Memberikan MPASI Cerelac Pisang

Saat si kecil sudah memasuki usia 6 bulan, itu sudah saatnya diberikan menu MPASI. Ada yang bisa bunda buat sendiri di rumah, dan ada juga yang instan seperti misalnya cerelac pisang yang kaya akan nutrisi dan juga rasa yang disukai si kecil. 

Yang perlu bunda ketahui bahwa, nestle cerelac bubur sereal susu pisang merupakan salah satu menu MPASI instan yang bergizi lengkap untuk mendukung pertumbuhan si kecil. Dan sejatinya nestle cerelac pisang ini diperkaya dengan kandungan 11 vitamin dan 6 mineral, serta tinggi zat besi, dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil dan juga memaksimalkan pertumbuhan si kecil. 

Lebih lengkapnya mengenai segudang manfaat memberikan cerelac pisang ini kepada si kecil, bisa bunda simak sebagai berikut:

Dapat membantu memperkuat tulang dan meningkatkan penghlihatan

Dalam pisang, sejatinya terdapat kandungan kalium yang dapat membantu memperkuat tulang serta meningkatkan penglihatan si kecil. Karena sejatinya, kandungan kalium ini dapat menetralisir dengan baik terhadap natrium apapun yang terdapat dalam tubuh si kecil, sehingga dapat membantu memperkuat stuktur tulang. 

Dan karena di dalam pisang ini juga terdapat kandungan vitamin A, dapat membantu memproteksi retina dari ancaman terkena penyakit tertular, dan sekaligus dapat membuat penglihatan si kecil menjadi lebih tajam dan kuat. 

Dapat menjadi sumber energi 

Didalam pisang juga terdapat banyak sekali kandungan vitamin dan juga karbohidrat. Yang dimana kandungan tersebut bisa memberikan dorongan instan kepada tubuh sikecil, saat sedang beraktivitas. Karena pisang bisa memberikan energi secara instan, maka tentunya akan membuat si kecil selalu terjaga dan aktif sepanjang hari. 

Dapat meningkatkan fungsi otak si kecil

Adanya kalium dalam pisang, dapat membantu meningkatkan fungsi otak pada si kecil, terlebih pada daya konsentrasi si kecil. Kandungan antioksidan pada pisang juga dapat melindungi si kecil dari ancaman terkena penyakit yang berbahaya. 





 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.