Pengunjung Blog



Review Lemari Pakaian Sorema dari Fabelio

lemari pakaian

Lemari menjadi salah satu furniture yang penting di setiap rumah. Khususnya untuk jenis lemari pakaian. Furniture ini digunakan untuk penyimpanan pakaian hingga aksesoris yang biasa digunakan sehari-hari. Itulah kenapa, produk lemari ini sangat penting sekali di rumah, dan biasa ditempatkan di kamar.

Nah, di sini, kami akan mer-review salah satu lemari kayu terbaik dari Fabelio, yaitu Lemari Sorema. Furniture ini cocok untuk sebagai tempat penyimpanan pakaian di rumah Anda. Berikut ulasannya.

Ukuran Dimensi

Sorema merupakan tipe lemari besar yang cocok juga untuk kamar dengan ukuran yang besar. Lemari ini berdimensi 190 x 60 x 220 cm. Ukurannya yang besar bisa digunakan juga sebagai lemari sepatu di bagian bawahnya, atau penyimpanan aksesoris lainnya.

lemari pakaian

Ukurannya yang besar membuat produk ini menjadi salah satu kelebihan yang bisa Anda manfaatkan untuk ruangan kamar yang luas. Lemari ini juga memiliki bera total 235 kg.

Finishing dan Material

Dari segi finishing, produk ini tergolong sangat bagus sekali. Desainnya benar-benar elegan dan mampu menegaskan kesan natural pada ruangan kamar Anda. Itulah kenapa, produk ini sangat disukai sekali, khususnya untuk kamar-kamar yang berukuran besar.

Cocok untuk penyimpanan banyak sekali pakaian dan juga perlengkapan lain yang biasa Anda gunakan sehari-hari. Catnya berwarna abu-abu yang elegan. Produk ini hanya ditawarkan dengan 1 varian warna saja, dengan material kayu solid alami.

Karena terbuat dari kayu solid alami, serat yang dimilikinya pun tergolong sangat bagus sekali. Namun, serat yang dimilikinya, mungkin akan berbeda-beda pada setiap produk yang ditawarkan. Artinya, setiap konsumen akan mendapatkan serat berbeda karena terbuat dari kayu solid alami.

Sorema adalah lemari yang memiliki 2 sliding doors yang bisa Anda manfaatkan untuk penempatan baju dan berbagai aksesoris lainnya. Karena ukurannya besar, Anda bisa menyimpan cukup banyak barang-barang di sini. Soal ketahanannya pun tidak perlu diragukan kembali.

Nah, itulah produk lemari dari material kayu terbaik dari Fabelio. Produknya cukup besar dan bisa digunakan untuk berbagai penyimpanan pakaian maupun aksesoris yang biasa Anda gunakan sehari-hari. Materialnya bagus dan berestetika. Memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan lemari pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.