Pengunjung Blog



Cara Ikut Event Dancow Parenting Reward

Siapa sih yang tidak kenal dengan nama Dancow? Brand susu anak ini sudah menjadi pilihan utama bagi para Ayah dan Bunda untuk memberikan asupan gizi dan nutrisi yang seimbang untuk buah hatinya. Kali ini, brand Dancow menawarkan salah satu jenis program yang bisa diikuti oleh orang tua si kecil lho. Nama programnya adalah Dancow Parenting Reward.

Dancow Parenting Reward merupakan program menarik yang bisa diikuti oleh Ayah dan Bunda yang merupakan pelanggan setia produk Dancow GUM seperti Dancow Nutritod 1+, Dancow Nutritods 3+, dan Dancow Nutritods 5+. Ada beragam penawaran menarik seperti bisa mendapatkan special rewards berupa buku dongeng dengan banyak seri, produk elektronik, pulsa dan paket data, serta voucher belanja. Lalu bagaimana caranya? Gampang kok!

  1. Follow Official Account Instagram @Dancow dan like Facebook Page Dancow Parenting Center.
  2. Buatlah foto kreatif bersama dengan buah hati yang terinspirasi dari Dongeng Aku dan Kau.
  3. Upload foto ke Instagram Feed atau Facebook milik Ayah atau Bunda.
  4. Tulis caption semenarik mungkin dengan menjelaskan manfaat apa saja yang bisa didapat dari mendongeng untuk si kecil.
  5. Sertakan hastag #KarnavalDongenDancow dan #DongengAkudanKau, tag official account Instagram @Dancow dan akun Facebook Dancow Parenting Center.
  6. Jangan lupa mention 3 teman untuk ikut berpartisipasi.

Bagaimana? Mudah sekali bukan? Selain bisa mendapatkan rewards menarik dari Dancow, Ayah dan Bunda juga bisa mendapatkan quality time bersama dengan anak. Ayah dan Bunda bisa membuat kegiatan yang seru dan menyenangkan dengan Dongeng Aku dan Kau dari Dancow. Selain seru dan menyenangkan, kegiatan ini juga bisa mendukung tumbuh kembang si kecil lho. Jadi, si kecil bisa tambah pintar dan aktif deh!

Jadi, tunggu apalagi. Segera lakukan pembelian produk Dancow GUM seperti Dancow Nutritod 1+, Dancow Nutritods 3+, dan Dancow Nutritods 5+ di toko atau supermarket terdekat. Kapan lagi bisa mendapatkan uang jutaan rupiah hanya dengan melakukan pembelian produk susu. Buruan ikut program Dancow Parenting Program dan nikmati keuntungan yang melimpah.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.