Pengunjung Blog



Pentingnya Memberikan Susu S26 Procal Gold

susu s26 procal gold

Bila berbicara tentang kehidupan anak-anak, tentunya tidak akan pernah terlepas dari yang namanya susu. Yang mana susu ini memang pada kenyataanya, memiliki banyak manfaatnya bagi pertumbuhan anak. Untuk itu tak heran jika sudah banyak sekali produsen susu pertumbuhan seperti misalnya susu s26 procal gold, yang banyak dijual dipasaran, guna untuk membantu melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh si kecil. 

Namun sebelum anda lebih jauh mau memilihkan susu pertumbuhan seperti susu s26 procal gold ini, ada baiknya anda memahami betapa begitu pentingnya untuk anak anda, mengkonsumsi susu pertumbuhan ini di setiap harinya. Adapun sebagai penjelasannya, bisa dipaparkan sebagai berikut :

Susu mengandung banyak nutrisi yang kaya manfaatnya bagi tubuh

susu s26 procal gold

Fakta berbicara bahwa dalam susu pertumbuhan seperti susu s26 procal gold ini, mengandung banyak sekali kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Terlebih pada anak yang tengah dalam masa tumbuh kembang, beberapa nutrisi yang terkandung dalam susu seperti misalnya kalsium, vitamin A, vitamin D dan lain sebagainya, kandungan ini dapat membantu menjaga kesehatan tulang, gigi, dan juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak. 

Kandungan lemak dalam susu, bermanfaat untuk perkembangan otak anak

Berbeda dengan orang dewasa yang sering menghindari lemak karena takut gemuk, untuk ukuran anak-anak lemak sangatlah penting untuk mendukung pertumbuhannya. Karena nyatanya, komposisi lemak pada otak anak terdiri dari kandungan lemak. Dengan demikian anak yang tercukupi kandungan lemaknya, akan membuat perkembangan otaknya menjadi lebih baik. 

Susu bisa berperan sebagai alternatif bagi anak yang kurang nafsu makan

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa pada usia anak-anak, mereka cenderung pilih-pilih makanan. Dengan demikian ada masanya, si kecil menjadi kurang memiliki nafsu makan. Nah disinilah peran susu yang bisa menggantikan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak-anak, dari makanan bergizi yang seharusnya ia santap. 

Cukup banyak sekali bukan manfaat yang bisa diberikan segelas susu pertumbuhan ini bagi si kecil? Namun tetap ingat ya bunda, bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu sangatlah tidak baik. Dengan demikian pemberian susu pertumbuhan ini disarankan hanya diberikan sebanyak 3 gelas setiap harinya. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.