Pengunjung Blog



Cara Mendapatkan Hadiah dari Susu Pertumbuhan Anak

cara mendapatkan hadiah dari susu

Setelah anak berusia 1 tahun, Mam bisa memberikan susu pertumbuhan pada si Kecil. Ada cukup banyak manfaat susu karena kandungannya yang beragam. Beberapa manfaat susu yaitu menjaga kesehatan tulang, menambah energi, serta untuk melengkapi kebutuhan nutrisi si Kecil. Selain mendapatkan manfaat tersebut, membeli berlangganan susu pertumbuhan membuat Mam berkesempatan mendapatkan hadiah. Lantas bagaimana cara mendapatkan hadiah dari susu? Berikut pembahasannya:

Cari Produk Susu yang Menawarkan Program Loyalty

Program loyalty merupakan tanda terima kasih dari brand susu pertumbuhan karena telah berlangganan. Tidak semua brand susu pertumbuhan menghadirkan program ini. Oleh sebab itu carilah yang memang menghadirkan program loyalty untuk pelanggannya.

cara mendapatkan hadiah dari susu

Daftar Menjadi Member

Setelah memastikan bahwa susu pertumbuhan yang Mam beli menghadirkan program loyalty, selanjutnya Mam harus daftar menjadi member terlebih dahulu. Cara mendaftar menjadi member berbeda-beda tergantung brand yang dipilih. Biasanya pendaftaran bisa dilakukan melalui email, WhatsApp, atau website perusahaan.

Kumpulkan Poin 

Cara mendapatkan hadiah dari susu selanjutnya yaitu dengan mengumpulkan poin. Poin bisa didapatkan dengan cara membeli produk susu pertumbuhan sesuai syarat dan ketentuan. Biasanya setiap ukuran produk memiliki poin yang berbeda. Misalnya poin untuk produk berukuran 400 gram berbeda dengan 990 gram. Cara mengumpulkan poin juga bisa dilakukan melalui email, WhatsApp, dan website.

Tukarkan Poin

Setelah poin cukup, Mam tinggal menukarkan poin dengan hadiah yang diinginkan. Pastikan Mam mengikuti ketentuan penukaran poin. Akan sangat disayangkan apabila Mam salah dalam menukarkan poin. Penukaran poin dengan hadiah bisa berlangsung dengan cepat, Mam perlu menunggu kurang lebih 7 hari kerja.

Itulah cara mendapatkan hadiah dari susu yang bisa Mam ikuti. Tidak perlu bingung lagi, Wyeth Nutrition juga menghadirkan program loyalty bertajuk Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program. Mam berkesempatan mendapatkan hadiah apabila membeli susu Wyeth Nutrition S-26 segala varian dan ukuran. Banyak hadiah menarik yang dihadirkan mulai dari voucher belanja, mainan edukatif, peralatan elektronik, dan masih banyak yang lainnya. Informasi selengkapnya mengenai Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program bisa dilihat di website loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.