Pengunjung Blog



Tempat Gadai BPKB Mobil Terpercaya dengan Berbagai Keunggulannya

Mobil yang Anda miliki tidak hanya bisa digunakan untuk mobilisasi bekerja saja namun juga bisa dijadikan jaminan mendapatkan pinjaman. Caranya yaitu dengan menggadaikan BPKB mobil di tempat gadai yang terpercaya. Meskipun digadaikan namun mobil tetap bisa digunakan karena yang diserahkan hanya BPKB mobil saja. Rekomendasi tempat gadai BPKB mobil terpercaya yang bisa Anda pilih adalah BFI Finance. Perusahaan ini sudah dipercaya oleh nasabah sejak puluhan tahun lalu karena berbagai kelebihan berikut ini:

Proses Mudah

Ketika mengajukan pinjaman melalui gadai BPKB mobil, semua orang pasti mengharapkan proses yang mudah dan cepat. Memang tidak sedikit lembaga keuangan yang mengharuskan calon nasabah untuk bolak-balik ke kantor cabang demi melengkapi persyaratan. Namun tenang saja, proses pengajuan di perusahaan ini sangat mudah dan tidak merepotkan. 

Bisa Diajukan Online dan Offline

Demi memberikan kemudahan bagi calon nasabah, ada dua jenis pengajuan yang bisa dipilih yaitu pengajuan secara online dan pengajuan secara offline. Pengajuan secara online dilakukan di kantor cabang, sedang pengajuan online bisa melalui website dari perusahaan.

Memiliki Layanan Customer Service Online

Ada berbagai pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda dapatkan ketika menyiapkan syarat dan ketentuan pengajuan. Tempat gadai BPKB mobil ini memberikan layanan customer service secara online sehingga memudahkan Anda untuk bertanya tanpa perlu datang ke kantor cabang terdekat.

Memberikan Plafon Pinjaman yang Tinggi

Kelebihan terakhir yaitu plafon pinjaman atau nilai pinjaman yang bisa didapatkan tinggi. Nilai plafon pinjaman ini disesuaikan dengan nilai mobil Anda. Pencairan dana yang ditawarkan yaitu hingga 85% dari perkiraan harga mobil. Proses pencairan juga terbilang cepat, hanya dalam waktu 1-2 hari kerja saja.

Itulah berbagai kelebihan dari BFI Finance yang menjadi tempat gadai BPKB mobil terbaik. Jangan ragu lagi untuk mengajukan pinjaman karena dana bisa cair dengan cepat. Dana yang cair bersifat multiguna, jadi bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, termasuk kebutuhan konsumtif. Namun Anda harus memperhatikan syarat dan ketentuan karena tidak semua jenis mobil bisa dijadikan jaminan. Kunjungi website resminya di bfi.co.id untuk melihat syarat dan ketentuannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.