Pengunjung Blog



Susu S26 Procal Gold Cocok Dikonsumsi oleh Semua Anak

Susu menjadi salah satu menu makanan tambahan yang sangat dibutuhkan oleh setiap anak-anak khususnya selama masa pertumbuhan. Mam tentu ingin memberikan pilihan susu pertumbuhan terbaik agar buah hatinya mampu tumbuh dan berkembang sesuai dengan apa yang diinginkan. Salah satu pilihan susu pertumbuhan yang sangat tepat yang diberikan untuk anak-anak usia toddler adalah susu S26 Procal gold. S26 Gold merupakan salah satu susu pertumbuhan yang diformulasikan secara khusus yang sangat cocok untuk mendukung potensi anak-anak dan mengembangkan kecerdasan nya.

Di dalam kandungan S26 Gold sebagai susu pertumbuhan anak yang sangat tepat dikonsumsi oleh setiap anak-anak yang sedang melalui proses pertumbuhan menawarkan berbagai macam manfaat salah satunya adalah mendukung kemampuan dan potensi belajar yang lebih progresif. Di dalam susu tersebut terdapat kandungan 24 MG per saji, asam linoleat atau omega-3 hingga asam linoleat omega 6, kolin dan zat besi. 

Omega 3 dan omega 6 menjadi komponen penting pembentuk membran sel otak yang akan mendukung perkembangan kecerdasan anak-anak sedangkan Kolin hingga zat besi mendukung fungsi perkembangan otak dan meningkatkan daya ingat pada anak-anak.

Manfaat selanjutnya yang ditawarkan oleh S26 Gold adalah mendukung pertumbuhan anak-anak yang lebih aktif. Susu pertumbuhan anak tersebut memiliki kandungan protein sebagai salah satu komponen penting untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan anak-anak. Dilengkapi dengan alfa laktalbumin sebagai salah satu bagian dari whey protein dan sangat mudah diserap oleh tubuh. 

Susu S26 Procal gold juga memiliki kandungan kalsium vitamin D hingga fosfor yang berperan penting untuk mempertahankan kepadatan tulang dan gigi hingga mendukung proses pertumbuhan tubuhnya. Susu S26 Procal gold juga mendukung daya tahan tubuh anak-anak agar lebih kuat dengan kandungan oligofruktosa atau serat pangan yang bisa menjadikan sistem pencernaan lebih sehat dan mengurangi terjadinya resiko konstipasi. 

Di dalamnya juga terdapat kandungan selenium vitamin C dan zinc yang efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Ada juga kandungan vitamin b kompleks menjadi salah satu bagian terpenting untuk metabolisme energi dan pembentukan jaringan sel-sel tubuh.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.