Pengunjung Blog



Syarat Dan Mekanisme Untuk Tabungan Belajar S26 Promise Gold

s26 promise gold

Banyak sekali orang yang memilih untuk melakukan beragam cara terbaik sehingga memberikan banyak keuntungan kepada anda sehingga memudahkan siapa saja untuk bisa mendapatkan hal yang terbaik. Hal itu bisa dilakukan dengan mudah sebab menerima beragam hal yang dapat memberikan keuntungan. Salah satunya adalah dengan melakukan beragam cara dasar untuk memperoleh tabungan bagi si kecil untuk belajar serta sering memberikan susu terbaik untuk membantu proses belajar di masa pertumbuhan dan perkembangannya. Seperti susu s26 promise gold yang membantu anda untuk memberikan pola asuh yang benar kepada anak sehingga lebih terjamin kecerdasan otaknya. 

Syarat Yang Harus Diperhatikan Untuk Tabungan Belajar

Bagi anda yang lebih memilih untuk melakukan beragam cara terbaik kami akan memberikan salah satu program yang sedang diselenggarakan oleh wyeth nutrition kepada mam dan pap untuk menjadikan banyak sekali hal menarik yang bisa diperoleh dengan baik. Hal itu bisa anda lakukan dengan baik karena bisa dengan mudah mendapatkan keuntungan. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan mengenai syarat yang harus diketahui.

s26 promise gold

Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia.

Ibu atau ayah dari anak berusia 1 tahun 3 bulan keatas

Berusia minimal 18 tahun

Merupakan member s26 loyalty program

Mekanisme Program Tabungan Belajar

Mekanisme yang berlaku untuk program belajar ini adalah merupakan cara yang berlaku untuk setiap pembelian produk dari s26 procal, s26 promise, s26 procal gold dan s26 promise gold. Dimana produk tersebut dikonsumsi oleh si kecil mam. Selain itu, program ini hanya berlaku untuk minimum pembelian satu juta selama periode 1 oktober 2019 sampai 30 november 2019. 

Member wajib mengirim bukti pembelian resmi dari toko dan mengirimkannya sesuai dengan via pengiriman yang berlaku untuk program tersebut. Penentuan pemenang dalam program tersebut akan dilakukan melalui system perhitungan jumlah pembelian terbanyak dan sudah lolos tahap verifikasi oleh pihak penyelenggara. Leh karena itu, kami sangat menyarankan kepada anda untuk mengikuti program tersebut untuk mendapatkan banyak sekali manfaat terbaiknya. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.